The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut Tipe Perempuan yang Cuek Jika Dilihat Sekilas, Tetapi adalah Pendengar Baik!
Wanita cuek. (photo/Ilustrasi/Pexels/cottonbro)
Beauty

Berikut Tipe Perempuan yang Cuek Jika Dilihat Sekilas, Tetapi adalah Pendengar Baik!

Rabu, 13 Oktober 2021 13:17 WIB 13 Oktober 2021, 13:17 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat dua tipe orang yang ada di dunia ini. Pertama adalah orang yang periang, ramah, dan aktif bersosialisasi. Biasanya, orang dengan tipe ini disebut sebagai ekstrovert. Kedua, ada orang yang pendiam, cuek, hingga dingin. Orang ini disebut sebagai introvert. 

Tetapi, terdapat sebagian orang yang dianggap sebagai orang yang cuek. Apakah kamu menjadi salah satunya? Jika benar, maka kamu mempunyai ekspresif wajah yang kurang ekspresif dan mempunyai cara untuk berkomunikasi sehingga sering kali mereka salah paham dengan kamu. Meski demikian, orang yang cuek itu dapat dikatakan dia adalah sebagai pendengar yang baik. 

Karena itu, terdapat beberapa tanda-tanda yang bisa diperhatikan kamu mengenai hal itu. Penasaran? Simak daftarnya berikut guys!

1. Tidak mudah menghakimi 

Pertama, mereka adalah tipe orang yang tidak mudah menghakimi ketika diberikan pandangan akan sebuah masalah. Alih-alih pilih menghakimi, mereka akan mengizinkan kamu menyelesaikan semua cerita dan akan memberikan saran untuk kamu.

2. Menjaga kontak mata

Kedua, mereka akan selalu menjaga kontak mata. Ketika kamu sedang menceritakan masalah kamu kepadanya, mereka akan selalu menatap kamu dan akan mendengarkan semua cerita kamu. Pandangan yang diberikan itu bukanlah pandangan intens, tetapi sebagai pandangan bahwa dia mendengar semua cerita kamu. 

3. Tidak sibuk sendiri ketika diajak bicara 

Terakhir, mereka adalah tipe orang yang tidak sibuk sendiri ketika diajak berbicara. Mereka akan memberikan waktu mereka untuk kamu yang sepenuhnya ingin berbicara. Bahkan, mereka akan memberikan perhatian penuh kepada seseorang ketika berbicara. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US