The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fendi Berkolaborasi dengan Versace, Dinamai Fendace!
Tampilan kolaborasi Fendi dengan Versace yang diberi nama Fendace. (photo/Instagram/@fendi)
Beauty

Fendi Berkolaborasi dengan Versace, Dinamai Fendace!

Selasa, 28 September 2021 14:49 WIB 28 September 2021, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Dua brand raksasa dan mewah asal Italia, yaitu Fendi dan Versace dilaporkan berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi kapsul pada pekan mode Milan atau yang dikenal dengan Milan Fashion Week. Kolaborasi ini dilaporkan untuk menutup pekan mode terbesar Italia yang dilaksanakan pada 26 September 2021. 

Melihat hal itu, Direktur Arsitektur Versace yaitu Donatella Versace menciptakan koleksi Fendi. Di sisi lain, Direktur Artistik Fendi yaitu Kim Jones dan Desainer Silvia Venturini dilaporkan merancang koleksi Versace. 

Kedua koleksi itu pun diberikan nama Fendace dan akan diluncurkan pada Mei 2022 mendatang di butik Fendi  dan Versace. Melihat hal itu, Donatella Versace memberi komentarnya. 

"Ini yang pertama dalam sejarah mode: dua desainer memiliki dialog kreatif sejati yang berasal dari rasa hormat dan persahabatan," ungkapnya. 

"Itu membuat kami bertukar peran untuk membuat dua koleksi ini,” jelasnya. 

Terdapat banyak sekali nama-nama selebritas papan dan desainer di seluruh dunia yang berkumpul pada barisan depan untuk merayakan acara penting ini. Untuk saat ini, Fendi dan Versace tidak memberikan komentar lanjut mengenai kolaborasi ini. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US