The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

André Leon Talley Menceritakan Masa Kecil Karl  Lagerfeld dalam Buku Biografinya
André Leon Talley, mantan editor majalah Vogue (Instagram/@andreltalley)
Beauty

André Leon Talley Menceritakan Masa Kecil Karl Lagerfeld dalam Buku Biografinya

Sabtu, 02 Mei 2020 13:50 WIB 02 Mei 2020, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - André Leon Talley, mantan editor majalah Vogue merencanakan akan merilis sebuah buku biografi berjudul The Chiffon Trenches, yang rencananya akan dikeluarkan pada bulan September nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Leon Talley (@andreltalley) on

Dalam bukunya nanti menceritakan seperti apa sosok Anna Wintour, tak hanya itu André juga akan membahas tentang persahabatannya dengan desainer Karl Lagerfeld. Dalam bukunya sosok Karl Lagerfeld ternyata memiliki masa lalu yang lumayan suram.

André bercerita semasa kecil Karl sering diikat di dalam hari dengan tali kulit oleh ibunya untuk mencegahnya ngemil. Sang desainer juga sempat mengatakan hal ekstrem tersebut dilakukan ibunya demi menghentikan kebiasaan ngemil saat dirinya usia delapan tahun.

Namun pengalaman dimasa kecilnya itu membuatnya waspada dengan berat badannya. Bahkan Karl juga diceritakan pernah kehilangan berat badan hampir 50 kg pada tahun 2001 karena hanya dengan makan hidangan rendah kalori dan Diet Coke.

Sosok ibu Karl juga membuat dirinya sangat mencintai kesenian, bahkan sang ibu pernah membiarkan Karl bolos sekolah dan memerintahkan sopir mereka untuk membawa Karl ke teater.

Pertemuan pertama kali André dan Karl yakni pada tahun 1975 saat itu dirinya mewawancarai desainer tersebut untuk majalah Interview. Hubungan mereka semakin dekat saat André bekerja sebagai editor untuk Vogue di Paris.

Kedekatan mereka membuat Karl berani menceritakan masa  kecilnya yang traumatis kepada André.

Sayangnya persahabatan keduanya harus berakhir saat André menyarankan agar Karl melakukan pameran bersama dengan fotografer Deborah Turbeville di depan sekelompok teman Karl.

"Ego Lagerfeld tidak akan membiarkan dia mendukung seniman lain dalam bidang fotografi ... itu adalah kesalahan besar,” tulis André.

Setelah itu keduanya tidak pernah berbicara lagi, bahkan Karl mencoret nama André dari daftar tamu untuk pertunjukan Chanel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US