Wanita Ini Habiskan Rp320 Juta untuk Besarkan Ukuran Payudaranya
Elisa Selina (instagram/@elisa_albrich)
Beauty

Wanita Ini Habiskan Rp320 Juta untuk Besarkan Ukuran Payudaranya

Minggu, 19 Januari 2020 13:45 WIB 19 Januari 2020, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Sebagian wanita akan merasa kurang percaya diri saat ukuran payudaranya kecil. Kalau sudah begini, berbagai cara pun akan dilakukan agar ukuran payudara jadi besar.

Mulai dari cara alami hingga prosedur instan yaitu operasi. Bahkan untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan, sebagian wanita rela mengeluarkan biaya hingga jutaan rupiah. Seperti halnya kisah wanita satu ini.

slelina
Elisa Selina (instagram/@elisa_albrich)

Wanita bernama Elisa Selina ini, sengaja melakukan serangkaian operasi pembesaran payudara untuk mengikuti bentuk payudara sang idola.

Bahkan, untuk mewujudkan impiannya ini, Elisa rela merogoh biaya hingga Rp320 juta. Setelah melakukan operasi, ukuran payudara Elis yang semula A-cup berubah menjadi H-cup.

Perubahan drastis Elisa ini membuatnya langsung terkenal di media sosial. Bahkan kini, ia sudah memiliki banyak pengikut.

payu
Elisa Selina (instagram/@elisa_albrich)

Melansir dari Daily Star, Elis mulai mendapatkan ide untuk operasi ini saat usianya 15 tahun. Ketika itu, Elisa merasa payudaranya sangat kecil, bahkan ia sampai tak perlu memakai bra.

Sejak saat itulah, Elisa mulai berpikir untuk melakukan operasi. Untuk membuat ukuran payudaranya jadi H-cup, Elisa harus menjalani empat kali operasi.

"Payudaraku terlalu kecil. Aku selalu ingin payudara besar. Kadang-kadang orang-orang mengatakan padaku 'kamu tidak punya payudara' dan hal-hal seperti itu, tapi itu tidak menyakitiku, aku tak menganggapnya serius," ujar Elisa.

"Aku berusia 15 ketika pertama kali mempertimbangkan operasi plastik. Aku selalu melihat gadis-gadis yang memiliki payudara palsu dan aku seperti 'oh aku pikir itu bagus' dan 'aku pikir itu terlihat indah' dan aku memutuskan ingin memiliki yang sama," kata Elisa. 

"Aku hanya menyukai tampilan itu. Aku pikir itu adalah Katie Price (yang memengaruhiku), aku selalu berpikir 'oh di sangat cantik'," lanjut Elisa.

payu
Elisa Selina (instagram/@elisa_albrich)

Elisa diketahui menjalani operasi keduanya, setelah enam bulan operasi pertamanya. Merasa tak puas dengan hasilnya, wanita dari Dusseldorf, Jerman ini kemudian melakukan operasi ketiganya pada tahun 2014.

Namun, setelah menjalani operasi ketiganya, muncul komplikasi pada tubuh Elisa. Ia pun harus menjalani operasi lanjutan. Hingga operasinya yang terakhir, Elisa telah menghabiskan uang sebanyak Rp320 juta untuk memperbesar payudaranya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US