Maison Hadirkan Koleksi 30 Bold & Beautiful Look untuk Perempuan Urban
Koleksi terbaru dari Maision dengan tema Bold & Beautiful yang dipamerkan pada acara Fashion Night Party (Dok. Maison)
Beauty

Maison Hadirkan Koleksi 30 Bold & Beautiful Look untuk Perempuan Urban

Tampil semakin stylish dan percaya diri

Jumat, 22 November 2019 17:05 WIB 22 November 2019, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Maision.com merupakan curated online store yang berfokus menjual produk fashion kekinian, eksklusif, dan berkualitas. 

Maision percaya bahwa outfit tak dapat dipisahkan dari penampilan seseorang, untuk itu kami hadir untuk membuatnya tampil memukau dengan balutan outfit berkelas dan berkualitas internasional.

Pada Kamis, 21 November malam, Maision kembali gelar Fashion Night Party yang menghadirkan koleksi terbaru international contemporary labels dan ready to wear dari desainer Inggris dan Australia. 

Pada Fashion Show tahun ini, Maision berkolaborasi dengan Nood Cosmetics dan Adelle Jewellery memperkenalkan 30 looks dengan tema “Bold and Beautiful” untuk para perempuan urban modern yang tampil semakin stylish dan percaya diri di setiap kesempatan.

Manda Meliantha selaku Founder & Director Maision
Manda Meliantha selaku Founder & Director Maision (Dok. Maision)

Manda Meliantha, Director of Maision.com menjelaskan aktualisasi diri adalah hal sangat penting bagi para perempuan, dan salah satu caranya adalah dengan mengekspresikan kepribadian melalui pilihan outfit yang dikenakan.

"Bagi para perempuan, penampilan head-to-toe, mulai dari pilihan outfit, makeup, hingga perhiasan menjadi ekspresi pribadi yang dapat membedakan mereka dengan yang lain." katanya dalam siaran pers yang diterima Indozone, Jumat (22/11). 

Untuk menjawab kebutuhan ini, Maision juga menghadirkan berbagai outfit dalam desain dan warna atraktif yang dapat dipilih sesuai dengan style dan kepribadian serta pilihan acara yang akan dihadiri. 

Berbeda dengan acara sebelumnya, kali ini Maision menggandeng dua brand lokal ternama yang memiliki misi dan visi sejalan, Nood Cosmetics dan Adelle Jewellery. 

Ketiga brand ini menghasilkan kolaborasi sinergis yang saling melengkapi untuk mendukung para perempuan urban modern agar semakin tampil percaya diri dengan ciri khas serta ekspresi kepribadian masing-masing.

Ditemui di Maision Fashion Night Party, Tiara Eve, Founder Nood Cosmetics & DJ mengungkapkan, Misi Nood Cosmetics adalah mengajak para perempuan untuk berani berekspresi. 

"Kami percaya, kecantikan sejati bukan soal filter di media sosial, tetapi tentang sikap atau kepribadian menarik, dan tugas Nood Cosmetics adalah menyediakan produk make-up berkualitas yang dapat mendukung hal ini.” ungkapnya. 

Hal senada juga diungkapkan Liana Surya, Private Manager Adelle Jewellery yang menjelaskan antusiasmenya. 

Ia menyatakan inspirasi awal hadirnya Adelle Jewellery adalah untuk merayakan setiap momen istimewa dalam hidup. Kini, bagi perempuan urban modern, setiap momen istimewa dan layak untuk dirayakan.

(dari kiri ke kanan) Yasmin Wildblood (Nood Cosmetics), Patricia Schuldtz (Nood Cosmetics), Manda Meliantha (Maision), Tiara Eve (Nood Cosmetics), Fangtatis (Nood Cosmetics), Liana Surya (Adelle Jewelry) pada acara Fashion Night Party
(dari kiri ke kanan) Yasmin Wildblood (Nood Cosmetics), Patricia Schuldtz (Nood Cosmetics), Manda Meliantha (Maision), Tiara Eve (Nood Cosmetics), Fangtatis (Nood Cosmetics), Liana Surya (Adelle Jewelry) pada acara Fashion Night Party (Dok. Maison)

Maision Annual Party kali ini dihadiri oleh para fashion and beauty enthusiast ibu kota, antara lain Yasmine Wildblood, Fang Tatis, Patricia Schuldtz, Lala Karmela, Kezia Warouw dan para selebrita lainnya. 

Di tahun keduanya ini, Maision tak pernah ketinggalan untuk menampilkan koleksi fashion dengan tren terbaru yang dihadirkan dalam gelaran fashion show dengan pilihan outfit papan atas dan berkualitas. 

"Harapannya Maision Fashion Night Party “Bold & Beautiful” menginspirasi para pecinta koleksi Maision dan fashion enthusiasts yang selalu menunggu pilihan outfit terbaru serta menjawab kebutuhan mereka untuk menyambut festive dan end year season,” tutup Manda.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Bela
Bela

Bela

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU