The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aktris Choi Ji Woo Tetap Awet Muda Meski Usianya Sudah 44 Tahun
Aktris Choi Ji Woo (Instagram/@choijiwoo_ph)
Beauty

Aktris Choi Ji Woo Tetap Awet Muda Meski Usianya Sudah 44 Tahun

Selasa, 19 Mei 2020 13:38 WIB 19 Mei 2020, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Korea Selatan, Choi Ji Woo yang mengumumkan pernikahannya pada 2018 lalu, kini baru saja berusia 44 tahun dan dirinya baru saja melahirkan putri pertamanya pada Sabtu (16/05/2020).

Melahirkan di usianya yang sudah tidak muda lagi, membuatnya menjadi perhatian netizen, namun tak banyak juga netizen yang memberikan selamat atas kelahiran putri pertamanya. Meski usianya yang sudah tidak muda lagi, paras Choi Ji Woo seolah tidak pernah menua.

Nah, tidak ada salahnya mengenal Choi Ji Woo, seperti yang sudah Indozone rangkum dari berbagai sumber:

1. Tetap awet muda

Usianya yang sudah hampir 45 tahun, Choi Ji Woo dikenal sebagai sosok yang awet muda. Hal ini membuatnya selalu mendapatkan banyak pujian dari penggemarnya. Choi Ji Woo juga sempat membagikan tips kecantikannya dalam sebuah wawancara bersama Marie Claire Korea. Menurutnya kunci kecantikan terletak pada rutinitas skincare yang dilakukannya.

2. Aktris yang membuka gerbang Hallyu kepada dunia

Choi Ji Woo dikenal sebagai sosok aktris yang dianggap sebagai gerbang pembuka Hallyu Wave atau awal penyebaran budaya populer Korea Selatan di negara lain. Lewat perannya dalam 'Winter Sonata' (2002). Sosoknya dalam drama tersebut bahkan diabadikan sebagai patung bersama lawan mainnya.

3. Melahirkan di usia 44 tahun

Choi Ji Woo melahirkan anak pertamanya di usianya yang ke 44 tahun. Putri pertamanya ini buah hati Choi Ji Woo bersama suaminya, seorang pemilik perusahaan teknologi informasi yang berusia sembilan tahun lebih muda dan tidak disebutkan namanya. Kelahiran anak pertamanya ini menuai banyak ucapan selamat dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US