The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jennifer Lopez Tampil Memukau di Acara  American Music Awards
Jennifer Lopez (Instagram/@jlo)
Beauty

Jennifer Lopez Tampil Memukau di Acara American Music Awards

Selasa, 24 November 2020 10:08 WIB 24 November 2020, 10:08 WIB

INDOZONE.ID - Kita tahu bahwa Jennifer Lopez sering kali mengubah gaya rambutnya. Namun beberapa bulan terakhir Jennifer Lopez menetap dengan rambut lebih panjang yang lurus dan bergelombang.

Tapi penampilan Jennifer Lopez di American Music Awards Minggu malam terlihat sangat berbeda.

Sebelum penampilan AMA-nya dengan Maluma, Chris Appleton, mengubah rambut JLo menjadi gaya yang lebih pendek yang sengaja ditata agar terlihat belum sepenuhnya dikeringkan.

"Tidak ada yang lebih baik dari pemotongan baru untuk musim gugur," kata Appleton dalam siaran pers dilansir dari Allure.

"Menambahkan tampilan akhir yang terlihat basah sebagai tekstur yang seksi dan saat dilakukan dengan benar akan memberikan tampilan glam yang indah."

Sebelum Lopez mendapatkan potongan rambut barunya, ia mengunjungi pewarna Tracey Cunningham, di mana ia menyegarkan warna rambut coklat madu khasnya.

Tidak hanya penampilan rambutnya saja yang indah, riasan Lopez juga sempurna. Penata rias Mary Phillips menggunakan produk Pat McGrath Labs untuk tampilan yang disebutnya 'liner grafis seksi dengan sentuhan modern tahun 60-an'.

Ia mendapatkan tampilan ini dengan mencampurkan Permagel Ultra Glide Eye Pencil di Xtreme Black ke dalam lipatan dan di garis bulu mata atas dan bawah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US