The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

7 Artis yang Pernah Gelapkan Kulitnya agar Eksotik
Agnes Mo dan Kylie Jenner. (Instagram/agnezmo/kyliejenner)
Beauty

7 Artis yang Pernah Gelapkan Kulitnya agar Eksotik

Siapa saja?

Selasa, 28 September 2021 17:17 WIB 28 September 2021, 17:17 WIB

INDOZONE.ID - Kulit putih masih sering dianggap sebagai salah satu standar kecantikan seseorang. Namun banyak juga yang percaya bahwa kulit putih bukan segalanya, sehingga memilih menggelapkan kulitnya agar terlihat eksotik.

Beberapa artis ini pernah menggelapkan kulit putihnya. Baik untuk keinginan pribadi maupun untuk kebutuhan peran.

Siapa saja mereka? Simak ulasannya dirangkum Indozone, Selasa (28/9/2021).

1. Agnez Mo

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo).
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo).

Agnez Mo mengubah warna kulitnya yang putih menjadi lebih gelap beberapa tahun lalu. Hal ini dilakukan karena keinginan sang artis sendiri. Apalagi ia mengaku suka berjemur dan berenang, sehingga tak masalah dengan kulit gelap.

2. Chelsea Islan

Chealse Islan.
Chealse Islan. (Instagram/@chealseislan).

Chelsea Islan pernah menggelapkan kulitnya untuk kebutuhan peran dalam film "Di Balik 98". Di film tersebut, ia memerankan tokoh Diana yang merupakan mahasiswa dan kerap melakukan unjuk rasa. Untuk menggelapkan kulitnya itu, Chelsea mengaku harus lari dari GBK hampir setiap hari.

3. Prilly Latuconsina.

Prilly. (Instagram/@prillylatuconsina96).
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96).

Sama seperti Chelsea Islan, Prilly juga pernah menggelapkan kulitnya untuk mendalami peran. Dlama film "Surat Untumu", Prilly berperan sebagai seorang gadis Jawa dengan kulit eksotik. Untuk mendapatkan warna kulit tersebut, Prilly berenang dan berjemur.

4. Pevita Pearce.

 Pevita Pearce.
Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce).

Aktris cantik Pevita Pearce juga sempat melakukan penggelapan kulitnya. Khususnya ketika harus tampil dalam beberapa film yang berlokasi di wilayah timur Indonesia. Seperti dalam film "Rumah Merah Putih" dan "Tanah Air Beta" dimana Pevita menggelapkan kulitnya agar sesuai dengan peran wanita asli timur. 

5. Jihyo TWICE

Jihyo Twice.
Jihyo Twice. (Instagram/@jypjihyo).

Salah satu artis Kpop yang juga sempat menggelapkan kulitnya adalah leader dari girl group TWICE bernama Jihyo. Dalam lagu "Dance The Night Away" yang berkonsep musim panas, Jihyo menggelapkan kulitnya agar terlihat eksotis seolah habis berjemur.

6. Hyolin 

Hyolin.
Hyolin. (Instagram/@xhyolinx).

Mantan member grup SISTAR bisa disebut sebagai salah satu idol kpop yang merubah penampilan warna kulitnya menjadi terlihat eksostis. Di beberapa single sebelum SiSTAR bubar, Hyolin sudah menampilkan warna kulit yang gelap tersebut. Saat tampil solo pun, Hyolin juga menyajikan warna eksotis kulitnya lebih kentara. 

7. Kylie Jenner.

Kylie Jenner
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner).

Tak hanya dari dalam negeri, kulit eksotik ternyata juga diidamkan banyak selebriti luar negeri. Salah satunya adalah Kylie Jenner. Demi kulit eksotik, Kylie rutin menggunakan spray tan lho.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US