The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bocah 6 Tahun Ini Berhasil Catat Rekor Dunia, Menjadi Pengoleksi Lip Balm Terbanyak
Bocah pengoleksi lip balm terbanyak di dunia. (photo/Dok. Guiness World Records)
Beauty

Bocah 6 Tahun Ini Berhasil Catat Rekor Dunia, Menjadi Pengoleksi Lip Balm Terbanyak

Senin, 15 November 2021 16:19 WIB 15 November 2021, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak sekali alat make up yang dimiliki oleh setiap wanita. Salah satunya adalah lip balm. Lip balm sendiri adalah produk yang dibuat dengan tujuan untuk membantu mengatasi bibir kering serta pecah-pecah. Selain itu, lip balm juga bisa digunakan untuk meredakan beberapa luka yang ada pada bibir. 

Baru-baru ini, terdapat sebuah bocah perempuan berusia 6 tahun, Scarlett Ashley Cheng yang menjadi perhatian dari publik dan berhasil mencatat rekor. Ini dikarenakan dia dilaporkan berhasil mengumpulkan sebanyak 3388 lip balms. 

Mengumpulkan lip balm sebanyak itu, dia tidaklah sendiri, melainkan ditemani oleh kakaknya yang berusia 8 tahun, Kaylyn Cheng. Di sisi lain, Scarlett juga menjelaskan mengapa dia tertarik untuk mengoleksi 3388 lip balm. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya. 

"Ini dimulai karena pada saat kecil, saya mempunyai bibir yang sangat kering," ungkap Scarlett, mengutip video akun Youtube GWRomg.

"Karena itu, ibu dan nenek saya mulai menerapkan lip balm kepada saya setiap harinya." lanjutnya. 

Dalam video itu, dia juga menunjukkan koleksi lip balm yang dimilikinya. Selain mempunyai koleksi ribuan lip balm di rumah, Scarlett dan kakaknya juoga sering membuat DIY lip balm dengan memakai bahan organik.

Koleksi tersebut membuat Scarlettt dan kakaknya sebagai pengoleksi lip balm terbanyak di dunia, yang berhasil tercatat dalam Guiness World Record. Jadi, gimana guys menurut kamu mengenai pengoleksi lip balm yang satu ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US