Ini Rangkaian Perawatan Kulit Tangan yang Berikan Kelembapan
Produk perawatan kulit (Instagram/@treehut)
Beauty

Ini Rangkaian Perawatan Kulit Tangan yang Berikan Kelembapan

Jumat, 03 April 2020 17:41 WIB 03 April 2020, 17:41 WIB

INDOZONE.ID - Untuk mencegah virus corona disarankan untuk mencuci tangan sesering mungkin selama 20 menit. Namun mencuci tangan terlalu sering dapat membuat kulit terkelupas dan kering.

Sehingga perlu untuk membuatnya kembali lembap, nah kamu dapat menggunakan rangkaian produk perawatan kulit setelah mencuci tangan. Misalnya saja menggunakan produk Tree Hut yang merupakan produk perawatan kulit Asal Amerika yang berfungsi melembapkan kulit.

Tree Hut menggunakan bahan-bahan alami serta organik shea butter yang tersertifikasi sebagai kandungan utama dan diformulasi tanpa paraben, sulfat, microbeads, ftalat, dan petrolatum, membuat rangkaian produk dari Tree Hut tidak hanya mampu membersihkan, mengeksfoliasi, menutrisi, dan melembapkan, tapi juga aman bagi semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakanlah rangkaian produk dari Tree Hut, dengan cara bertahap yakni dimulai dengan menggunakan Shea Moisturizing Body Wash untuk membersihkan tangan.

Kemudian gunakan Shea Sugar Scrub untuk pembersihan secara maksimal untuk mengangkat sel kulit mati. Lalu lanjut gunakan Hand Cream untuk menjaga kelembapan kulit. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US