The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ukraina Punya Banyak Tentara Cantik, Bisakah Luluhkan Tentara Pria Rusia?
Potret tentara cantik Ukraina (WOMAN AT WAR)
Beauty

Ukraina Punya Banyak Tentara Cantik, Bisakah Luluhkan Tentara Pria Rusia?

Senin, 24 Januari 2022 20:40 WIB 24 Januari 2022, 20:40 WIB

INDOZONE.ID - Hubungan Ukraina-Rusia diwarnai ketegangan sejak 2014, tepatnya setelah penggulingan presiden Ukraina pro-Rusia, Viktor Yanukovych. Tak lama setelahnya, Negeri Beruang Merah, Rusia mencaplok Krimea dan pemberontakan sepatis pro-Rusia pun pecah di timur Ukraina.

Hingga kini peperangan antara Ukraina dan Rusia masih berlangsung. Bahkan konflik tersebut makin memanas dan menyeret Amerika Serikat (AS) serta NATO.

tentara cantik Ukraina (AP Photo/Andriy Dubchak)
Potret tentara cantik Ukraina (AP Photo/Andriy Dubchak)

Baca juga: 5 Potret Terbaru Ririe Fairus, Makin Cantik dan Stylish Usai Cerai dari Ayus

Mengutip The Hills, sejumlah negara Barat juga dikabarkan telah mengirimkan kapal perangnya ke Laut Hitam, untuk mengantisipasi serangan Rusia ke Ukraina.

Selain itu, Ukraina juga turut memperkuat pasukannya. Di tengah meningkatnya ketegangan dengan Rusia, Ukraina menggelar latihan militer di dekat wilayah Krimea.

Ukraina bahkan turut memperluas wajib militer bagi warganya. Para perempuan Ukraina yang berusia 18 hingga 60 tahun juga diwajibkan ikut latihan militer. 

Mereka dijadikan tentara negara, Dan hingga kini sudah ada 31.000 perempuan yang bertugas di angkatan bersenjata Ukraina.

Uniknya perempuan-perempuan Ukraina yang bergabung dalam barisan militer rata-rata memiliki paras yang cantik.

entara cantik Ukraina (SvojakS)
Potret tentara cantik Ukraina (SvojakS)

Perawakan mereka tak seperti tentara pada umumnya, mereka memiliki tubuh tinggi semampai dengan hidung mancung dan kulit putih bersih.

Tak hanya itu, kemampuan mereka juga tak bisa dianggap sepele. Mereka sudah terbiasa bertahan hidup di alam liar, menembak dan melakukan agresi militer lainnya. 

Menariknya mereka juga melakukan latihan tanpa meninggalkan sisi kewanitaannya. Mereka pernah diwajibkan berlatih dengan menggunakan sepatu hak tinggi pada perayaan 30 tahun kemerdekaan dari Uni Soviet pada 24 Agustus 2021 lalu.

sepatu hak tinggi. (AP/Ukrainian Defense Ministry Press Office)
Tentara wanita Ukraina berlatih parade dengan memakai sepatu hak tinggi. (AP/Ukrainian Defense Ministry Press Office)

Pejabat Kemhan Ukraina, Mayor Eugene Balabusha mengatakan para tentara wanita itu sengaja dilatih dengan cara yang demikian agar mampu menghadapi segala tantangan di medan perang. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Anisa Rizwani
JOIN US
JOIN US