The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemenang Lotre Senilai Rp7,5 Miliar Ini Mati Mendadak di Usia 23 Tahun
Ilustrasi lotere. (photo/Ilustrasi/Pexels/Rudolfs Klintsons)
Beauty

Pemenang Lotre Senilai Rp7,5 Miliar Ini Mati Mendadak di Usia 23 Tahun

Selasa, 08 Juni 2021 10:20 WIB 08 Juni 2021, 10:20 WIB

INDOZONE.ID - Callum Fitzpatrick menjadi sorotan usai memenangkan lotre senilai miliaran rupiah ketika masih berusia 16 tahun. 7 tahun kemudian, ia pun berakhir hidup tragis. Mengutip Daliy Mail, Callum Fitzpatrick dilaporkan meninggal mendadak pada usia 23 tahun. 

Kematian pria asal Irlandia itu diumumkan oleh tim sepakbola lokal Ballymartin GAC. Ia pun diketahui meninggal pada 1 Juni 2021 lalu.

"Para Komite Eksekutif, anggota dan tim senior Ballymartin sangat terkejut dan berduka atas kepergian teman dan rekan kami Callum Fitzpatrick yang meninggal secara mendadak dan tragis," demikian bunyi pernyataan resmi klub sepakbola tersebut.

Rasa belasungkawa pun diberikan kepada orangtua dan tiga adik perempuan dari Callum. Menyusul kematian Callum, pihak keluarga membuka donasi untuk sebuah organisasi yang berikan konseling bagi mereka yang niat untuk bunuh diri. Akan tetapi, keluarga tidak memberikan informasi penyebab meninggalnya Callum. 

Callum Fitzpatrick dilaporkan kaya mendadak setelah diumumkan sebagai pemenang undian lotre pada Oktober 2014. Ia mendapat hadiah sebesar 390 ribu Pounds atau setara dengan Rp7,5 miliar. Ia mengetahui dirinya menjadi pemenang saat mengasuh anak dari bibinya. Hal itu membuat dirinya menjadi salah satu pemenang lotre termuda di Inggris Raya.

"Saya benar-benar tidak bisa percaya ketika lima angka pertama yang muncul adalah milik saya," ungkapnya. 

Beberapa tahun terakhir, Callum bekerja di sebuah hotel kecil yang bernama The Harbour Inn. Bosnya pun memuji Callum sebagai sosok yang berdedikasi, supel, dan siap membantu siapa saja. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US