The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Alasan Emilia Clarke yang Ogah Melakukan Operasi Plastik!
Emilia Clarke. (photo/Instagram/@emilia_clarke)
Beauty

Ini Alasan Emilia Clarke yang Ogah Melakukan Operasi Plastik!

Kamis, 02 September 2021 11:27 WIB 02 September 2021, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Emilia Clarke ingin menjaga kecantikannya untuk tetap alami. Ia sempat menjalani dua operasi otak untuk menyelamatkan jiwanya, aneurisma pertamanya yang terjadi pada 2011 yang mengarah ke operasi, dan dia membutuhkan operasi lain yang hampir fatal pada 2013 untuk aneurisma kedua. Ini membuat Emilia Clarke untuk sadari bahwa kecantikan sejati berasal dari dalam. 

"Saat-saat bahagia dan menjadi bahagia adalah apa yang akan Anda lihat di ranjang kematian Anda. Anda tidak akan mengingat saat-saat ketika Anda mengambil selfie super imut itu," ungkapnya, mengutip People.

"Seiring bertambahnya usia, saya menyadari bahwa orang-orang paling cantik ketika mereka tidak memikirkan diri mereka sendiri dan mempertimbangkan kecantikan mereka sendiri," lanjutnya. 

"Kecantikan adalah betapa bahagianya saya." jelasnya. 

Dia mencontohkan momen bahagia ketika menari dengan lagu favorit dan beberapa momen lainnya, atau ketka menertawakan hal-hal lucu bersama teman-teman. Selain itu, dia juga menemukan kedamaian dalam mempertahankan rutinitas hariannya, meditasi pagi dan yoga untuk memulai hari dengan benar, termasuk rutinitas perawatan pada kulitnya. 

Meski demikiabn, dia mengatakan perawatan kulit preventif termasuk hal yang logis untuk dilakukan, dia tidaklah ingin melakukan sesuatu yang lebih drastis untuk melawan proses penuaan. 

"Saya bukan seseorang yang pernah akan ingin masuk dan melakukan hal-hal serius pada kulit saya. Gagasan saya meletakkan wajah saya di tangan orang lain dengan pisau, tidak, tidak, tidak! Jangan datang padaku dengan itu. Itu tidak akan terjadi," ujar Clarke tentang operasi plastik dan filler. 

"Nomor satu adalah ketakutan, dan nomor dua, saya tidak bisa melakukan pekerjaan saya jika saya tidak bisa menggerakkan wajah saya." jelasnya. 

Dia juga mempercayai bahwa operasi plastik pada akhirnya membuat dirinya terlihat jadi aneh. Jadi, Emilia Clarke berencana untuk sandar pada setiap tahun kehidupan yang anggun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US