The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jonatan Christie Jadi Idola Wanita Se-Indonesia, Sang Pacar Akui Tak Kesal dan Cemburu
Shania JKT48. (Instagram/@shanju) / Jonathan Christie. (Instagram/@jonatanchristieofficial)
Beauty

Jonatan Christie Jadi Idola Wanita Se-Indonesia, Sang Pacar Akui Tak Kesal dan Cemburu

Selasa, 19 Oktober 2021 16:14 WIB 19 Oktober 2021, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Prestasinya yang moncer membuat pebulutangkis Jonatan Christie diidolakan banyak orang. Selain karena prestasinya, Jonatan Christie juga digilai kaum hawa karena parasnya yang tampan.

Pemilik nama lengkap Leonardus Jonatan Christie itu tak jarang mendapat pujian dan semangat dari penggemarnya, khususnya para wanita setiap kali mengunggah foto.

Pria yang akrab disapa Jojo ini sudah memiliki pacar. Sang pacar merupakan eks personil JKT48 Shania Junianatha. Keduanya dikabarkan mulai dekat pada tahun 2019 lalu. Namun setelah kabar tersebut beredar, Jojo dan Shania tidak memberikan penjelasan apa pun terkait status hubungan mereka.

Hingga akhirnya, di hari Natal tahun 2020, Jojo dan Shania kompak mempublikasikan hubungan mereka. Sampai saat ini, keduanya masih menjalin hubungan.

Shania bahkan terang-terangan memberikan dukungan untuk Jojo yang berjuang di Piala Thomas. Shania sempat membagikan momen saat dirinya menonton pertandingan Jojo di Piala Thomas. Ia sampai menangis karena terharu melihat keberhasilan Jojo menaklukkan lawannya.

Baca juga: Jonatan Christie Menang Lawan China, Indonesia Raih Piala Juara Thomas

Bangga dengan pencapaian Jojo, Shania melalui akun Twitter-nya mengunggah potret Jojo memeluk piala. Sementara itu pada captionnya, Shania menyematkan emoji hati.

Cuitan itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Rata-rata di antara mereka memberikan semangat untuk atlet kelahiran 1996 tersebut.

Popularitas Jojo yang semakin memuncak membuat seorang netizen penasaran apakah Shania pernah cemburu atau tidak.

"Kadang suka pemasaran pacar pacar asli mrk ini suka sebel ga si cowok nya di buciin satu Indonesia wkwk," tanya seorang netizen dengan nama akun @sygjinyoungbgt.

Shania pun berterus terang bahwa ia samasekali tidak pernah merasa kesal bahwa pacarnya jadi idola wanita se-Indonesia. Ia justru ingin banyak yang memberi support untuk Jojo.

"Jujur nggak sama sekaliii siiii. Pengennya banyak yg support juga," jawab Shania.

Jawaban Shania pun membuat para penggemarnya semakin kagum.

"Shania Junianatha si gadis yang selalu berpikiran dewasa dari 10 tahun lalu," kata @Amdrspt_.

"Mungkin lebih ke perasaan seneng, yang sayang doi banyak. Ya kan Ci?" kata @novianaa_48.

"Pokoknya langgeng terus yaa sama Jojo kita dukung bangeeeeet," kata @alzena_asyfa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US