The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kai Bintang K-Pop Mengejutkan Penggemar dengan Rambut Hijau Neon di Teaser Musik Barunya
Kai, bintang K-pop (Instagram/@zkdlin)
Beauty

Kai Bintang K-Pop Mengejutkan Penggemar dengan Rambut Hijau Neon di Teaser Musik Barunya

Jumat, 20 November 2020 09:56 WIB 20 November 2020, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Untuk mengantisipasi album solo pertamanya, EXO dan anggota SuperM Kai baru saja merilis teaser untuk video musik barunya.

Penampilan baru dari bintang K-pop itu yang tampil dengan rambut panjang berwarna hijau neon membuat semua penggemar terkejut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KAI (@zkdlin)

Selama sembilan tahun di industri ini, Kai telah bereksperimen dengan warna, mewarnai rambut teal, merah, merah muda, dan platinum.

Tapi bintang K-pop berusia 26 tahun itu mempertahankan gayanya di undercut yang hampir sama. Jadi banyak yang terkejut saat rambut berwarna hijau pucat Kai jatuh melewati bahunya.

Tampilannya, dengan tato glow-in-the-dark yang serasi, benar-benar memukau dan representasi indah dari eksplorasi kecantikan bintang K-pop yang fantastis, mendebarkan, dan indah.

Dalam teaser 36 detik yang sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali di YouTube, Kai beralih di antara dua sisi dirinya yang telah kita ketahui selama bertahun-tahun sejak debutnya dengan EXO pada 2011 dan SuperM pada 2019.

Ini juga pertama kalinya kita melihatnya bertelanjang dada. Kemudian ia beralih ke ikon fesyen yang sering kita lihat duduk di barisan depan di acara runway Gucci, berpose dalam setelan arang yang canggih dengan potongan bawahnya yang ramping dan cokelat pucat.

Dilansir dari Allure, kedua gaya rambut tersebut merupakan hasil karya Park Naejoo, seorang penata rambut ternama yang berbasis di Seoul, yang bekerja dengan NCT, Monsta X, dan GOT7.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US