The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cantik Maksimal dan Menawan, Lakukan Perawatan Ini Sebelum Kencan
Ilustrasi Kencan. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)
Beauty

Cantik Maksimal dan Menawan, Lakukan Perawatan Ini Sebelum Kencan

Selasa, 02 Februari 2021 18:09 WIB 02 Februari 2021, 18:09 WIB

INDOZONE.ID - Ketika kamu diajak untuk berkencan, ini adalah kesempatan bagi kamu untuk menunjukkan versi terbaik diri kamu. Kamu wajib melakukan makeup serta mempersiapkan diri untuk memiliki penampilan yang menawan.

Baca Juga: Beda Selera Romantis, Berikut Ini Kencan yang Diidamkan Tiap Zodiak

Untuk memiliki penampilan yang menawan dan tentunya cantik maksimal, kamu tidak cukup hanya ber-makeup. Kamu juga perlu melakukan perawatan berikut agar terlihat sempurna saat melakukan kencan. Apa saja?

1. Gigi bersih agar senyumanmu semakin menawan

Memerhatikan kebersihan gigi sebelum kencan penting banget. Gigi putih bersih dan beraroma segar akan menambah penampilanmu. Gunakan pasta gigi yang telah dicampurkan baking soda untuk membuat gigi tampak lebih bersih. Kemudian kumur-kumur menggunakan mouthwash agar terasa lebih segar dan harum.

2. Face scrub alami untuk menjadikan kulit glowing

Demi wajah tampak bersih dan berkilau saat kencan pertama, kamu perlu rutin menggunakan face scrub. Pilihlah produk face scrub yang mengandung bahan alami seperti campuran madu dan gula cokelat, campuran parutan kelapa dan gula serta campuran bubuk kopi dan facial oil. Bahan alami tersebut mampu mengangkat debu, kotoran dan sel kulit mati.

3. Melembapkan bibir dengan madu

Menggunakan madu sebagai pelembab bibir tentu membuat bibir kamu segar dan tidak pecah-pecah saat melakukan kencan. Bibir lembap meningkatkan kepercayaan diri sehingga kamu semakin menawan.

4. Gunakan parfum dengan aroma yang soft

Pastikan untuk menyemprotkan parfum sebelum kamu pergi. Selain meningkatkan mood, aroma tubuh yang wangi akan membuat dia susah melupakanmu. Gunakanlah parfum dengan aroma yang soft namun tetap memikat dan semprotkan pada titik nadi seperti pergelangan tangan, belakang telinga, dan leher.


TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US