The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ingin Membuat Kuku Press-On Terlihat Menarik? Begini Langkah yang Harus Kamu Ikuti
Ilustrasi kuku palsu (Pexels/Cottonbro)
Beauty

Ingin Membuat Kuku Press-On Terlihat Menarik? Begini Langkah yang Harus Kamu Ikuti

Sabtu, 19 September 2020 10:16 WIB 19 September 2020, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Tidak selalu mudah untuk membuat kuku press-on terlihat bagus seperti yang dilakukan profesional, tentu membutuhkan keahlian dan keterampilan.

Tapi jangan khawatir, dilansir dari Makeup.com berikut ini ahli manikur selebriti akan berbagi tips menerapkan press-on nails yang sempurna.

Nah berikut ini langkah-langkahnya:

Langkah 1: Siapkan Kuku Press-On

Kamu bisa kikir dan bentuk press-on sebelum mengaplikasikannya ke kuku kamu.

Langkah 2: Siapkan Kuku Alami

Selanjutnya, cuci dan bersihkan kuku kamu, Beberapa perlengkapan kuku press-on dilengkapi dengan tisu beralkohol untuk digunakan sebelum pengaplikasian untuk membantu alat pres menempel lebih baik.

Selain itu, minyak alami dari kulit dan kuku dapat menyebabkan kuku palsu terangkat dan lepas lebih cepat dari yang kamu inginkan. Jadi penting untuk menyapu sebelum mengaplikasikan kuku palsu.

Langkah 3: Tambahkan Lem

Kamu bisa menambahkan lem kuku, oleskan sedikit di pangkal kuku dan satu lagi di ujungnya. Olesan akan bergabung bersama untuk membuat tahan lebih lama.

Langkah 4: Terapkan Kuku

Oleskan press-on pada sudut 45 derajat, sejajarkan di kutikula dan tekan ke arah ujung kuku. Cara termudah untuk memulai dengan jari kelingking.

Setelah menggunakannya hindari mencuci piring atau pekerjaan yang berhubungan dengan air selama 24 jam, ini karena produk membutuhkan waktu lama untuk mengendap dan menempel di kuku alami.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US