Dapatkan Rambut Lembut dan Sehat dengan Masker Pisang
Ilustrasi/Pexels/Moose Photos
Beauty

Dapatkan Rambut Lembut dan Sehat dengan Masker Pisang

Sabtu, 04 Januari 2020 16:50 WIB 04 Januari 2020, 16:50 WIB

INDOZONE.ID - Bukan hanya wajah saja yang membutuhkan masker, rambut juga butuh masker. untuk membuatnya sehat dan lembut. Masker rambut memang banyak di jual, tapi tak ada salahnya jika kamu membuat sendiri masker untuk rambutmu.

Kamu dapat memanfaatkan beberapa bahan sederhana, yakni pisang, dan minyak brahmi. Kandungan silica pada pisang, membuat rambut lebih halus dan dapat mengatasi rambut kusut.

banana
Pexels/Aleksandar Pasaric

Sedangkan minyak brahmi yang merupakan minyak tradisional dari India ini mengandung brahmi, amla, dan bhringaraj yang mampu memperkuat batang dan akar rambut.

Cara membuat masker ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu siapkan satu buah pisang matang dan 1 sendok minyak brahmi. Kemudian blender pisang atau hancurkan dengan sendok makan juga bisa. Lalu saring, supaya serat besarnya tak menyangkut pada rambut.

Kemudian campurkan pisang yang sudah halus dengan minyak brahmi. Setelah keramas seperti biasa, lalu aplikasikan masker yang sudah kamu buat tadi dan diamkan selama 20-60 menit, baru bilas dengan bersih.

Selamat mencoba!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US