Curhatan Wanita yang Suaminya Selingkuh dengan Adik Kandungnya Sendiri
Facebook/Kisah Rumah Tangga Fans
Beauty

Curhatan Wanita yang Suaminya Selingkuh dengan Adik Kandungnya Sendiri

Rabu, 04 Desember 2019 10:45 WIB 04 Desember 2019, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Seorang istri yang sedang berjuang melawan kanker payudara stadium akhir ini, membagikan kisahnya di postingan Facebook, yang isinya sangat pilu, postingan tersebut tentang suami yang selingkuh dengan adik kandungnya sendiri.

facebook
Facebook/Kisah Rumah Tangga Fans

Wanita tersebut menceritakan kisahnya di postingannya, bahwa dirinya sudah delapan bulan terakhir berobat dan keluar masuk rumah sakit untuk mendapat perawatan medis atas kanker yang dideritanya.

Payudara kanan wanita yang tak disebutkan namanya itu sudah diangkat dan ia sudah menjalani 16 kali kemoterapi.

"Sejak saya keluar dari rumah sakit, suami saya selalu hilang ketika malam. Saya tidak tahu ini sudah terjadi berapa lama, mungkin sejak saya di rumah sakit," tulisnya.

Hingga akhirnya ia mulai curiga, saat menemukan pesan di ponsel suaminya yang merupakan pesan teks antara suaminya dengan wanita itu.

Dia pun menelepon nomor wanita yang tertera di ponsel suaminya tersebut. Namun seketika hatinya hancur, saat tahu nomor yang diteleponnya merupakan nomor adik kandungnya sendiri, dia sangat yakin itu adiknya saat ia mendengar suara ibunya di panggilan tersebut.

"Terkejut saya ketika saya mendengar suara yang menjawab itu suara adik perempuan saya sendiri. Dia adik saya ketika saya dengar background suara ibu saya ada di belakang," jelasnya.

Dia pun langsung meletakkan ponselnya dengan penuh keraguan, dan dia tak tahu harus bersikap seperti apa. Dia khawatir kehormatan keluarganya hancur saat berbicara langsung.

Dia juga tak ingin rasa hormat anaknya berubah menjadi benci, dia pun menulis agar tuhan segera mengambil nyawanya secepat mungkin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU