Meghan dan Harry Dapatkan Tawaran Apartemen di New York dari Madonna
Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan tawaran apartemen dari Madonna (Instagram/@sussexroyal/@madonna)
Beauty

Meghan dan Harry Dapatkan Tawaran Apartemen di New York dari Madonna

Senin, 10 Februari 2020 17:18 WIB 10 Februari 2020, 17:18 WIB

INDOZONE.ID - Keluarnya pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari kerajaan, menyita perhatian publik, termasuk artis Hollywood Madonna. Dalam unggahannya di Instagram, Madonna menawarkan apartemen di New York kepada pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam  video tersebut Madonna mengatakan bahwa Kanada 'membosankan',  ia pun merekomendasikan Meghan dan Harry untuk pindah ke Amerika dan menyewa apartemennya yang berlokasi di Central Park, New York.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madonna (@madonna) on

"Hei, jangan pindah ke Kanada. Itu sangat membosankan di sana," katanya sambil bercermin saat berada di belakang panggung.

"Aku akan membiarkan mereka menyewa apartemenku di Central Park West. Apartemen ini punya dua kamar tidur, dengan pemandangan terbaik di Manhattan. Balkonnya luar biasa."

Meski kabarnya Pangeran Harry dan Markle akan membeli rumah di Vancouver, Kanada, tapi sampai saat ini belum ada kepastian.

Madonna yang mengatakan Kanada sangat membosankan bukan tanpa alasan, hal ini diduga berkaitan dengan kejadian di tahun 1990 ketika Madonna hampir ditangkap oleh polisi Kanada saat turnya di Toronto, karena dituduh melakukan adegan simulasi masturbasi sambil menyanyikan lagu hitsnya.

Tawaran yang diberikan diva tersebut sampai saat ini belum ada jawaban dari Pangeran Harry dan Meghan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU