Berlian Sewelo Kini Dimiliki Label Fashion Mewah  Louis Vuitton
Berlian Sewelo milik Louis Vuitton (Reuters/Benoit Tessier)
Beauty

Berlian Sewelo Kini Dimiliki Label Fashion Mewah Louis Vuitton

Senin, 03 Februari 2020 16:38 WIB 03 Februari 2020, 16:38 WIB

INDOZONE.ID - Berlian kasar dan langka berukuran sebesar bola tenis berasal dari Botswana, yang ditemukan sejak April 2019 ini sempat menghilang. Tapi kini berlian tersebut sudah dimiliki label fashion mewah Louis Vuitton.

Michael Burke, kepala eksekutif Louis Vuitton, tidak menyebutkan berapa nominal yang dihabiskan untuk membeli berlian Sewelo tersebut. Penawarannya saat membeli berlian tersebut membuat pesaing lainnya terkejut.

Berlian Sewelo memiliki ukuran 1758 karat, dan ini merupakan berlian terbesar kedua di dunia. Sewelo sendiri berarti Rare Find atau temuan langka dalam bahasa Setswana. Berlian ini ditemukan  di tambang Karowe milik Lucara Diamond Corp, Botswana.

Seperti yang diketahui label fashion Louis Vuitton bekerja sama dengan Lucara Diamond Corporation dan HB Company of Antwerp, untuk mengolah berlian langkah tersebut.

Burke mengungkapkan tak akan memotong berlian sebelum ada pesanan. Louis Vuitton bakal menawarkan klien kesempatan untuk memesan berliannya secara custom dan bespoke.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US