Tubuhnya Terlalu Atletis, Gigi Hadid Sempat Tak Diterima Jadi Model
Supermodel Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)
Beauty

Tubuhnya Terlalu Atletis, Gigi Hadid Sempat Tak Diterima Jadi Model

Senin, 24 Februari 2020 17:34 WIB 24 Februari 2020, 17:34 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tidak mengenal supermodel Gigi Hadid, karirnya di dunia model memang sangat bersinar. Tentu hal ini juga setimpal dengan kerja keras yang dilakukan Gigi Hadid.

Di awal karirnya banyak orang-orang yang menganggap dirinya tidak memiliki tubuh yang sesuai untuk runaway fashion show.

Awal Gigi memulai karirnya di dunia model, ia baru saja menyelasaikan menyelesaikan sekolah menengah dan waktunya sebagai pemain bola voli. Saat itu bentuk tubuhnya seperti pemain voli.

Walaupun begitu Gigi senang dengan bentuk tubuhnya itu, tapi dunia modeling tidak menerimanya.

"Itu adalah tubuh yang aku cintai," katanya. “Saya tahu betapa kerasnya saya bekerja untuk memiliki otot-otot itu, untuk mendapat lekukan di tempat-tempat itu, saya agak merindukannya sekarang," ucap Gigi Hadid.

Tapi saat dirinya diminta desainer Jean Paul Gautier untuk menjadi model di salah satu fashion show-nya di Paris, membuat semuanya berubah.

Gigi Hadid sendiri sangat terbuka tentang kritik untuk tubuhnya atas karirnya. Bahkan para desainer mengatakan kalau tubuhnya terlalu atletis. Sampai akhirnya di kehilangan berat badannya, tetap saja orang memberikan komentar negatif terhadap tubuhnya.

Kalau bisa memilih Gigi ingin memiliki bentuk tubuh seperti beberapa tahun yang lalu. Tapi itu tidak boleh untuk disesali, bagaimana pun  dia harus tetap mencintai tubuhnya yang sekarang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US