Cantik Itu Luka, Model Ini Kerap Diteror Penggemar Fanatik
Model cantik Vera Dijkmans (Instagram/@veradijkmans)
Beauty

Cantik Itu Luka, Model Ini Kerap Diteror Penggemar Fanatik

Minggu, 23 Februari 2020 22:52 WIB 23 Februari 2020, 22:52 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi wanita cantik tampaknya tidak selalu membawa kebahagiaan dan ketenteraman. Setidaknya, itulah yang dialami oleh seorang wanita bernama Vera Dijkmans ini.

Model cantik ini pernah mendapatkan lebih dari 50 lamaran pernikahan karena kecantikannya. Kehidupannya selalu dirongrong oleh para penggemar fanatik.

Bahkan, seorang penggemar pria pernah tiba-tiba muncul di rumahnya dan memaksa masuk ke dalam. Kehidupan Vera sendiri tidaklah mudah. Pada usia 5 tahun, dia menjadi anak broken home.

Dia usia 14 tahun, Vera putus sekolah dan terpaksa bekerja dengan upah Rp110 ribu per jam. Dia lalu pindah ke California dan bertemu dengan fotografer terkenal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DUTCH???????? (@veradijkmans) on

Sejak itulah, dia menggeluti dunia model dan sukses menjadi selebgram dengan jutaan pengikut. Dia kini dibayar Rp29 juta per postingan di Instagram, dan menghasilkan hingga Rp7,4 miliar per tahun.

Sayangnya, beberapa penggemarnya di media sosial kerap mengambil langkah ekstrem.

"Penggemar saya terkadang memberi tahu saya bahwa mereka akan pindah ke Belanda hanya untuk bertemu saya sekali. Mereka sebagian besar berusia antara 18-30 tahun.Hal paling aneh yang saya terima adalah cincin yang dikirimkan kepada saya dengan catatan meminta saya untuk menikah," cerita Vera.

Namun, pengalamannya yang paling menakutkan adalah ketika seorang penggemar muncul di rumahnya pada tengah malam, dan memaksa masuk. Untunglah, akhirnya penggemar tersebut bisa diusir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DUTCH???????? (@veradijkmans) on

Selain puja puji, Vera juga sering mendapatkan pesan bernada negatif yang menuding bahwa dia dibiayai oleh sugar daddy.

"Itu membuatku jengkel karena kadang-kadang orang salah berasumsi bahwa aku punya sugar daddy yang membayar perjalananku, karena semuanya dibayar olehku," ceritanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU