Demi Perkuat Posisinya, Wardah Kampanyekan Kosmetik Halal

- Jumat, 21 Juni 2019 | 12:54 WIB
Ilustrasi/pexels.com
Ilustrasi/pexels.com

Sebagai pelopor merek kosmetik halal nasional, Wardah kembali memperkenalkan kampanye ‘Halal dari Awal’. Kampanye tersebut merupakan bentuk komitmen Wardah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya menggunakan produk halal.

World Halal Council telah menobatkan Wardah sebagai pelopor merek kosmetik halal Indonesia sejak tahun 1999. Mulai dari proses pengembangan hingga produksi, Wardah mengutamakan kualitas dan faktor halal produk. 

Halal di sini artinya memakai bahan baku yang aman bagi kulit yaaa sahabat Indozone dan pastinya sesuai hukum Islam.

Berdiri sejak tahun 1995, Wardah telah memantapkan diri sebagai merek kosmetik halal ketika konsep tersebut belum dikenal masyarakat luas. Melalui edukasi berkelanjutan mengenai kosmetik halal, inovasi, serta kerja sama dengan sosok-sosok brand ambassador yang inspiratif, Wardah berhasil menjadi merek Indonesia pertama yang masuk dalam kategori Global Fastest Growing Brand 2014 – 2015 . 

Sejak 2016, Wardah juga secara konsisten terus mendapatkan Halal Award dari LPPOM MUI, baik untuk kategori kosmetik maupun sampo dan perawatan rambut.

Sekitar 20 tahun setelah kehadiran Wardah, tren global menunjukkan permintaan yang tinggi terhadap produk berlabel halal. Permintaan ini datang bukan hanya dari masyarakat muslim, tetapi juga non-muslim yang telah menjadikan produk halal sebagai sebuah gaya hidup karena label halal dianggap dapat memberikan jaminan akan kualitas dan keamanan produk.

Pesan mengenai perjalanan dan makna kosmetik halal merupakan bagian dari kampanye besar ‘Halal dari Awal’ Wardah. Sebagai bagian dari kampanye ini, Wardah juga telah melakukan aktivasi digital ‘Europe Halal Trip’. 

Editor: Administrator

Terkini

4 Manfaat Menggunakan Masker Rambut Secara Rutin

Rabu, 17 April 2024 | 12:30 WIB

7 Cara untuk Cegah Bibir Kering dan Pecah-pecah

Senin, 15 April 2024 | 09:00 WIB
X