The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sering Pakai Makeup Seharian, Ini Cara Dita 'Secret Number' biar Wajah Tetap Mulus
Dita Karang Secret Number (Instagram/@ditakarang_secretnumber)
Beauty

Sering Pakai Makeup Seharian, Ini Cara Dita 'Secret Number' biar Wajah Tetap Mulus

Cara Dita Secret Number merawat wajah

Senin, 25 Mei 2020 20:21 WIB 25 Mei 2020, 20:21 WIB

INDOZONE.ID - Penggunaan makeup setiap hari dalam jangka waktu lama dapat memengaruhi kesehatan kulit wajah. Pada beberapa orang hal itu dapat membuat wajahnya berjerawat. Namun tampaknya hal itu tidak berlaku untuk Dita Karang, salah seorang member girlband K-Pop Secret Number.

Dalam sesi Instagram Live bersama Dian Sastrowardoyo, Minggu (24/5/2020) kemarin, wajah Dita terlihat mulus dan bersih. Tak sedikit yang memberikan pujian kepada wajahnya yang tampak cerah. Padahal perempuan berusia 24 tahun itu harus memakai makeup seharian setiap hari.

Di awal debut, Dita memang disibukkan dengan jadwal yang padat. Setiap harinya ia harus berkeliling ke music broadcasting bersama girlgroup-nya untuk promosi. Sejak pukul 5 pagi, wajahnya sudah dirias agar terlihat menarik. Dirinya baru menghapus makeup kira-kira pukul 7 malam.

Perempuan asal Yogyakarta itu mengaku tak ada perawatan khusus untuk membuat kulit wajahnya tetap mulus walaupun harus mengenakan makeup sepanjang hari. Menurut Dita, perawatan yang dilakukannya sama seperti perempuan pada umumnya.

"Habis dari music broadcasting, sampai studio langsung buru-buru hapus makeup, yang jelas aku bersihkannya sampai benar-benar bersih. Pakai face wipe, pakai oil, itu saja terkadang makeupnya masih menempel. Jadi berkali-kali bersihin pakai oil, habis itu cuci pakai facial wash," kata Dita.

Dita Karang
Dita Karang (Instagram/@ditakarang)

Tak berhenti sampai di situ, dirinya juga mengaku rajin menggunakan toner dan setelah itu mengaplikasikan sheet mask sebelum tidur. Seperti yang diketahui, kebanyakan perempuan Korea memang rutin memakai sheet mask untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya.

"Kalau di sini sudah dianggap biasa pakai masker sebelum tidur, biasanya 20 menitan lalu buang. Makanya selalu ada tempat sampah di samping tempat tidur," pungkas Dita.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US