The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Doi, Pria Nekat Melakukan Balas Dendam Hingga Ditangkap Polisi
Wanita idaman. (photo/Ilustrasi/Pexels/Marta Dzedyshko)
Beauty

Demi Doi, Pria Nekat Melakukan Balas Dendam Hingga Ditangkap Polisi

Minggu, 11 Juli 2021 14:40 WIB 11 Juli 2021, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Perasaan sakit hati seringkali dorong seseorang untuk melakukan balas dendam. Bahkan, terkadang demi balas dendam, seseorang bisa nekat melakukan hal-hal di luar dugaan yang pada akhirnya justru bisa merugikan diri mereka sendiri, seperti kisah satu ini. 

Melansir India Times, seorang wanita yang berasal dari Chine nekat membuat rencana balas dendam yang tidak biasa untuk mantan pacarnya. Karena ulahnya itu, sang wanita yang tidak diketahui namanya justru malah berakhir ditangkap polisi. 

Wanita itu dilaporkan telah merencanakan untuk menyewa mobil mantan pacarnya dan menerobos 49 lampu merah. Sang wanita pun melakukan aksinya itu dengan bantuan seorang pria. Hanya saja, rencana balas dendamnya itu tidak berjalan mulus. Wanita dan pria yang membantunya itu kemudian ditangkap kepolisian. 

Mobil sewaan yang dikendarari wanita itu awalnya menarik perhatian pihak kepolisian usai melanggar peraturan lalu lintas sebanyak 50 kali dalam 2 hari. Pelanggaran itu termasuk dengan 49 kali menerobos lampu merah dan satu kali ngebut. 
Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui mobil itu disewa salah seorang pria yang bermarga Chen dari pemiliknya yang bernama Qian. Chen mengaku bahwa mobil itu dikendarai temannya, Zhu. Hal itu dilakukan sebagai upaya balas dendam dari wanita yang disukai Chen. 

Chen ungkapkan bahwa dirinya memang sedang dekati seorang wanita yang bernama Lou. Wanita bernama Lou itu kemudian setuju berkencan dengan Chen, asalkan Chen mau bantu dirinya melakukan balas dendam itu. Ternyata, Lou dan sang pemilik mobil yaitu Qian dilaporkan sebelumnya sudah pernah berkencan. 

Tetapi, keduanya putus usai Qian lebih memilih bersama wanita lain. Hal itu pun membuat Lou sakit hati dan membuat rencana untuk balas dendam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US