The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Tetap Melanjutkan Prewedding, Meski Batal Pernikahan
Pengantin wanita. (photo/Ilustrasi/Pexels/Alexandr Podvalny)
Beauty

Wanita Ini Tetap Melanjutkan Prewedding, Meski Batal Pernikahan

Senin, 18 Oktober 2021 14:10 WIB 18 Oktober 2021, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak sekali masalah atau tantangan yang akan dihadapi setiap pasangan saat ingin menikah. Masalah besar yang paling sering dihadapi adalah perselingkuhan. Ternyata, hal ini terjadi kepada calon pengantin wanita yang satu ini. Di mana, dia batalkan pernikahannya dengan calon suaminya karena ketahuan selingkuh. 

Meredith yang tetap melakukan prewedding
Meredith yang tetap melakukan prewedding. (photo/Dok. Caters via The Sun)

Hanya saja, dia tetap menjalani sesi foto prewedding karena tidak ingin sia-sia fotografer prewedding yang disewanya. Bahkan, dia coba untuk mengutarakan kesedihannya dengan menjalani prewedding sendirian. Wanita itu adalah Meredith. Dalam sesi tersebut, Meredith juga memakai gaun pengantin seharga US$5 ribu atau sekitar Rp70 juta yang telah dibelinya.  Melihat hal itu, dia memberi komentarnya. 

Meredith yang tetap melakukan prewedding
Meredith yang tetap melakukan prewedding. (photo/Dok. Caters via The Sun)

"Bagiku ini tentang menemukan kekuatan dan kecantikan di tengah situasi yang sangat menghancurkan hati," ungkapnya, melansir Daily Mail. 

"Sesuatu seperti ini memberikan wanita kesempatan untuk merias diri, dan melakukan sesuatu yang menyenangkan daripada merajuk dalam kesedihan," jelasnya. 

"Setelah pemotretan ini aku merasa sangat cantik, keren, dan menjadi sikap yang kuat. Bagiku ini seperti, aku tidak takut menjalani kehidupan ini sendiri. Aku tidak patah arang dan menyesalinya," lanjutnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US