Fashion Makin Cetar, Fitur Ini Bantu Ladies Mudah Beli Emas
Ilustrasi perempuan tampil gaya pakai emas (Unsplash/Arun Sharma)
Beauty

Fashion Makin Cetar, Fitur Ini Bantu Ladies Mudah Beli Emas

Bergaya sambil investasi

Sabtu, 07 Maret 2020 17:50 WIB 07 Maret 2020, 17:50 WIB

INDOZONE.ID - Perhiasan emas memiliki pengaruh yang sangat penting dalam industri fashion. Disamping menjadi penunjang fashion, perhiasan sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat Indonesia.

Demi mununjang penampilan sekaligus investasi, kini hadir cara mudah membeli emas. Lakuemas memperkenalkan inovasi dalam melakukan investasi dan transaksi melalui fitur Laku Tukar. Sebuah fitur yang menghadirkan pengalaman modern dalam berbelanja perhiasan.

Fitur beli emas
Ilustrasi perhiasan emas untuk fashion perempuan (Pexels)

Lewat fitur beli emas ini, pengguna layanan aplikasi dapat mewujudkan keinginannya untuk menabung dan mendapatkan perhiasan idaman dengan mudah. Pengguna dapat menukarkan saldo emas di toko emas mitra dengan perhiasan emas yang diinginkan

Junior Sambyanto, Business Development Director Lakuemas mengatakan pada 2020, beberapa kali fluktuasi emas menembus level tertinggi. Sampai dengan saat ini diprediksikan nilainya akan terus meroket.

"Dengan berinvestasi saldo emas secara rutin di aplikasi kami, tanpa melihat fluktuasi harga bulanan merupakan strategi terbaik dalam berinvestasi emas. Untuk memenuhi permintaan perhiasan yang secara stabil meningkat," ujar Junior Sambyanto.

Melalui aplikasi, Lakuemas hadir dengan fitur Laku Tukar yang mengakomodasi pembeli emas untuk mendapatkan kemudahan dalam berinvestasi perhiasan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Vessy Dwi

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU