3 Tanda Kalau Pasangan Sudah Tidak Mencintaimu
Ilustrasi/Pexels
Beauty

3 Tanda Kalau Pasangan Sudah Tidak Mencintaimu

Selasa, 03 Desember 2019 10:48 WIB 03 Desember 2019, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Menjalani hubungan tentu harus didasari oleh rasa sayang satu sama lain, yakni saling menghargai dan menghormati. Hubungan tidak akan harmonis saat pasangan tak lagi tak menghargai.

Namun beberapa orang ada yang tidak sadar kalau pasangannya sudah tak menghargainya. Dia bahkan menjalani hubungan hanya karena ingin memanfaatkan kamu saja.

Nah, berikut ini tanda kalau kamu dimanfaatkan dengan pasanganmu. Apa saja ya?

1. Tidak berkomunikasi

Saat pasangan tidak lagi melakukan percakapan yang bermakna tentang hubungan kalian ke depannya, atau selalu menanyakan bagaimana harimu, itu artinya pasanganmu tidak lagi menganggap kamu penting dalam hidupnya.

2. Tidak pernah dimintai saran

Dalam menjalin hubungan minta saran pada pasangan sebagai orang yang dipercaya pasti sering dilakukan pasangan yang saling mencintai. Nah, saat pasangan tak lagi meminta saran dari kamu, itu artinya dia tidak menganggapmu ada.

3. Mengabaikan kesukaan dan ketidaksukaan kamu

Pasangan itu akan saling memperhatikan dan peduli dengan apa yang kamu suka atau yang tidak kamu suka. Saat pasangan sudah tak lagi peduli dengan hal tersebut, bisa jadi dia tak pernah menganggap kamu dalam hidupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU