The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita ini Punya Profesi Unik, Jadi Guru Orgasme dengan Tarif Rp17 Juta
Veronica Trufasu, wanita yang punya profesi unik yaitu guru orgasme di London (photo/Instagram/veronica_trufasu)
Beauty

Wanita ini Punya Profesi Unik, Jadi Guru Orgasme dengan Tarif Rp17 Juta

Jumat, 19 Juni 2020 01:02 WIB 19 Juni 2020, 01:02 WIB

INDOZONE.ID - Tidak semua wanita bisa mencapai orgasme dengan mudah. Hal itu dikarenakan seorang wanita tidak mendapat rangsangan yang tepat atau bisa jadi karena tidak berani ungkapkan apa yang diinginkan ketika sedang berhubungan tubuh.

Nah, wanita asal London ini punya profesi yang unik. wanita yang bernaa Veronica Trufasu ini menyebutkan dirinya sebagai guru orgasme.

Dirinya membuka kursus tersebut dengan tarif  1.000 poundsterling atau Rp17 juta sekali kedatangan. Profesi uniknya itu datang karena dari pengalamannya sendiri.

Wanita yang berumur 32 tahun ini, mengaku baru merasakan orgasme yang sesungguhnya dua tahun lalu. Tepatnya saat ia berusia 30 tahun.

Untuk mencapai orgasme tersebut Veronica harus menempuh berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengikuti kursus untuk memahami tentang teknik dan kiat orgasme dengan biaya 30 ribu pound sterling atau sekitar Rp 532 jutaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Veronica Trufasu (@veronica_trufasu) on

Kini Veronica bisa disebut ahlinya dalam mencapai kepuasan tersebut. Maka dari itu ia percaya diri membagi ilmunya untuk wanita yang kesulitan orgasme.

"Banyak perempuan mengira bahwa pasangan mereka akan memberikan orgasme pada mereka setiap berhubungan seks. Tapi kenyataannya, tidak ada yang bisa memberikan orgasme selain diri kita sendiri,” ungkap Veronica Trufasu seperti dikutip dari Daily Star.

Saat ini sudah ada sekitar 170 perempuan yang mendaftar ke kelas Veronica. Mereka rata-rata berusia 25-40 tahun. Veronica menyebutkan, banyak mitos salah tentang orgasme. Salah satunya adalah wanita menunggu orgasme dari pasangan.

"Kenyataannya adalah tidak ada satupun yang memberikanmu orgasme. Kamu yang menciptakannya dengan pikiranmu, tubuhmu, seberapa kamu terkoneksi dan tingkat mencintai diri (self-love)," pungkas Veronica. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Veronica Trufasu (@veronica_trufasu) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US