The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap, Rahasia Kecantikan Abadi Marilyn Monroe
Marilyn Monroe.(REUTERS/File Photo)
Beauty

Terungkap, Rahasia Kecantikan Abadi Marilyn Monroe

Kamis, 14 Mei 2020 17:45 WIB 14 Mei 2020, 17:45 WIB

INDOZONE.ID - Marilyn Monroe meninggal pada 1962 silam. Namun popularitas Marilyn Monroe masih dirasakan hingga kini. Salah satunya, mengenai parasnya yang menawan, dianggap memiliki kecantikan abadai.

Belakangan ini santer terdengar tips kecantikan yang dilakukan mendiang Marilyn semasa hidupnya. Melansir dari New York Post, Kamis (14/5/2020), ada sebuah dokumen rahasia yang ditujukan untuk Marilyn Monroe.

Dokumen yang dikirim pada 17 Maret 1959 itu ditliskan bahwa ahli kulit Erno Laszlo yang merupakan perusahaan kecamtikan eponymous mengatakan tentang intruksi perawatan kulit yang dilakukan dengan sangat terperinci.

Perempuan kelahiran 1926 itu rupanya rutin mencuci muka dan lehernya menggunakan cairan Active Phelityl Soap dan dilanjutkan menggunakan Normalizer Shake-It.

sabun
Ilustrasi sabun wajah.(freepik)

Sementara itu, untuk menjaga kesegaran mata, ia menggunakan Phelitone yang dibalurkan ke seluruh permukaan kulit wajah sambil di tepuk-tepuk. Sesudah itu, Monroe mengaplikasikan Duo-Phase Face Powder.

Untuk memberikan kesan natural, biasanya Monroe menghapus kembali rangkaian skincare yang menumpuk di wajahnya menggunakan kapas. Hal ini juga berlaku pada penampilan makeup ketika Monroe menghadiri suatu acara kasual maupun formal.

"Pada dasarnya kondisi kulit Monroe cenderung kering sehingga ia membutuhkan produk yang bisa melembabkan kulitnya," ungkap Patricia Schuffenhauerm Branding Officer Erno Laszlo.

Ia juga menambahkan bahwa beberapa rangkaian yang digunakan Monroe semasa hidup seperti Shake-It Tinted Treatment dan Phelityl Cleansing Bar masih diproduksi hingga kini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US