The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Victoria Beckham, Wanita di Inggris Berebut Operasi Kecilkan Payudara
Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)
Beauty

Gegara Victoria Beckham, Wanita di Inggris Berebut Operasi Kecilkan Payudara

Menggeser tren kecantikan.

Rabu, 10 Agustus 2022 11:46 WIB 10 Agustus 2022, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Di antara berbagai prosedur mempercantik diri, menggunakan implan payudara memang cenderungi digemari kaum hawa di berbagai belahan dunia. Namun tren kecantikan tersebut nampaknya tak berlaku lagi, setidaknya bagi para wanita di Inggris.

Transform Hospital Group, klinik spesialis operasi plastik di Inggris, mengungkap bahwa permintaan untuk pemasangan implan payudara yang besar ala Pamela Anderson menurun seiring berjalannya waktu.

"Permintaan pembesaran payudara perlahan mulai menghilang. Orang-orang saat ini hanya menginginkan implan yang bentuknya bagus dan lebih proporsional," kata Christine Mozzamdar, direktur pelayanan klinis dari Transform Hospital Group, dikutip Daily Star Rabu (10/8/2022).

Para wanita Inggris kini lebih tertarik dengan implan yang lebih kecil dan menyesuaikan bentuk tubuh, untuk itu banyak pasien yang meminta meminta agar mega-implan mereka dilepas.

Baca Juga: Aura Bahagia Pevita Pearce Pamer Senyum Lebar Bebas Toxic!

"Lebih disesuaikan dengan keinginan individual ketimbang tipe payudara yang dimiliki banyak orang," jelasnya.

Pergeseran tren kecantikan ini terjadi sejak pengakuan yang disampaikan oleh anggota Spice Girls, Victoria Beckham. Istri David Beckham itu mengungkap penyesalan usai memasang implan payudara demi membentuk kepercayaan diri.

Sebaliknya, ia justru merasa tidak aman dengan bagian tubuhnya itu dan memutuskan untuk mengangkat implannya agar terlihat alami.

Sejak saat itu ternyata banyak wanita yang terinspirasi oleh ibu empat anak ini. Bahkan Transform Hospital Group melaporkan sekitar 36 persen wanita sekarang memilih penampilan yang lebih kecil dari rata-rata.

Sebelumnya, banyak wanita yang beranggapan bahwa perlu memiliki payudara besar untuk terlihat menarik. Hingga akhirnya mereka rela melakukan prosedur implan payudara.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Indozone
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Indozone

Indozone

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US