Jangan Langsung Cemburu, Ini Alasan Pacar Sering Bicarakan Mantanphoto/Ilustrasi/Regionvavid

Jangan Langsung Cemburu, Ini Alasan Pacar Sering Bicarakan Mantan

INDOZONE.ID - Ini adalah beberapa alasan kenapa pacarmu masih sering bicarakan tentang mantan. Apa saja?

1. Ingin Menunjukkan Pengalaman

Gak sedikit orang yang membicarakan sang mantan di depan kekasihnya karena ingin dianggap sudah ‘berpengalaman’ dalam urusan cinta dan pacaran. Sebenarnya si dia cuma ingin terlihat keren di depanmu. Jadi, kalau pasangan kamu melakukan hal ini, tak perlu ragu untuk membalasnya dengan kalimat, “Iya, iya, aku tahu, kok. Kamu sudah cerita berulang kali”. Kamu gak perlu emosi karena itu bukan berarti pasanganmu masih cinta dengan mantannya.

2. Ingin Menguji Seberapa Besar Cintamu

Nah, ini adalah hal yang paling sering dilakukan oleh siapa saja yang memiliki pasangan. Biasanya pasagan kamu hanya mengetes apakah kamu benar-benar mencintainya atau tidak dengan membuatmu cemburu. Cara dewasa untuk menghadapinya ialah dengan diam saja atau jika kamu mau, berpura-pura cemburu saja.

3. Hanya Teringat Kenangan Baik

Saat pacarmu mulai bicara tentang mantanya, dia biasanya cuma teringat akan kenangan baik yang pernah dia terima. Itu bukan berarti dia masih memiliki rasa terhadap mantanya, jadi jangan langsung emosi ya guys.

4. Supaya Kamu Lebih Mengenal Dia

Alasan pacarmu membicarakan sang mantan di depanmu, bisa jadi karena dia ingin kamu lebih mengenal dirinya. Hal itu bisa menjadi pertanda baik, karena berarti tak ada hal yang ingin dia tutupi dari kamu.