The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Produk Ini Bantu Mengatasi Stretch Mark
Stretch mark (Istimewa)
Beauty

3 Produk Ini Bantu Mengatasi Stretch Mark

Kamis, 07 Mei 2020 11:32 WIB 07 Mei 2020, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Stretch mark merupakan masalah kulit yang biasanya terjadi setelah melahirkan atau juga bisa karena kelebihan berat badan. Stretch mark sering kali membuat orang tidak percaya diri, karena dianggap mengganggu penampilan.

Namun apa pun alasannya kita harus tetap percaya diri dengan stretch mark yang dimiliki. Ini karena stretch mark membentuk kita menjadi perempuan kuat yang telah membawa kehidupan di dalam tubuh dan melahirkannya.

Meski kita menerima keadaannya, kita juga tidak harus mengabaikannya, karena stretch mark dapat kamu rawat agar tampilannya lebih halus. Nah, berikut ini produk yang bisa kamu gunakan untuk perawatan stretch mark.

Apa saja ya? Berikut yang sudah Indozone rangkum dari berbagai sumber:

1. Clarins Stretch Mark Control Cream

Produk yang satu ini memiliki kandungan ekstrak crowberry yang membantu meningkatkan produksi kolagen agar kulit semakin elastis. Tampilan stretch marks juga dapat diminimalisir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CLARINS INDONESIA (@clarinsid) on

2. Bio Oil

Minyak dari Bio Oil ini dapat mengatasi stretch mark, kamu dapat memberikan pijatan lembut dua kali dalam sehari dengan gerakan memutar. Aroma dari minyak ini yang hangat dan tekstur minyak sangat nyaman ketika digunakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bio-Oil Indonesia Official (@biooilidn) on

3. The Body Shop Spa of The World™ Cupuacu Scrub-in-Oil

Menggunakan produk yang satu ini juga sangat membantu merawat stretch mark, ini karena produk tersebut mengandung minyak cupuacu yang eksotis kaya akan asam lemak dan sangat bersahabat untuk kulit. Sehingga membantu merawat warna kulit dan membuat stretch marks tampil lebih lembut.

The Body Shop Spa of The World™ Cupuacu Scrub-in-Oil
The Body Shop Spa of The World™ Cupuacu Scrub-in-Oil (Instagram/@thebodyshopindo)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US