The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Tengah Virus Corona, Sebaiknya Lakukan Perawatan Rambut Sendirian
Ilustrasi perawatan rambut (Pexels/Engin Akyurt)
Beauty

Di Tengah Virus Corona, Sebaiknya Lakukan Perawatan Rambut Sendirian

Rabu, 18 Maret 2020 18:07 WIB 18 Maret 2020, 18:07 WIB

INDOZONE.ID - Pencegahan virus corona penting untuk dilakukan, dengan begitu kita perlu mengubah kebiasaan kita yang sering dilakukan.

Misalnya melakukan perawatan rambut, kamu mungkin sudah membuat janji untuk melakukan perawatan rambut, tapi sebaiknya kamu membatalkannya. Karena saat kamu melakukannya, kontak fisik akan terjadi.

Seperti yang dilansir dari laman People, Dr. Robert A. Norton selaku profesor Public Health di Auburn University, mengatakan bahwa menghindari keramaian adalah tindakan terbaik untuk kondisi seperti sekarang.

Karena saat kamu pergi keluar untuk melakukan perawatan rambut, kemungkinan besar akan melewati kerumunan orang, sehingga risiko terinfeksi virus corona semakin besar.

Namun, meskipun kamu memanggil terapis kecantikan rambut, risiko tetap ada, karena saat ini perlu untuk menjaga jarak antar individu.

Jadi untuk sementara waktu, sebaiknya melakukan perawatan rambut dilakukan sendiri. Hal ini justru membuat kamu bisa mengekspresikan dan bereksperimen dengan produk tertentu di rumah. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fitri
Zal

Zal

Editor
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US