The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selama Pandemi Corona, Masker, Pakaian Olahraga  dan Sandal Tren Mode Teratas
Tren saat pandemi (Instagram/@nikesportswear/@off____white)
Beauty

Selama Pandemi Corona, Masker, Pakaian Olahraga dan Sandal Tren Mode Teratas

Minggu, 09 Agustus 2020 15:14 WIB 09 Agustus 2020, 15:14 WIB

INDOZONE.ID - Selama masa pandemi corona, masker wajah, pakaian olahraga dan sandal disebut sebagai tren mode teratas di seluruh dunia. Ini karena pandemi mempengaruhi perilaku konsumen.

Seperti yang dilansir dari Indian Express, platform pencarian mode global, Lyst menganalisis perilaku belanja lebih dari sembilan juta orang per bulan selama periode April hingga Juni.

Berdasarkan laporan dari Lyst Index, athleisure atau pakaian olahraga modis, sandal dan masker wajah pilihan yang paling banyak dicari saat pandemi.

Brand Nike menjadi merek yang paling laku di seluruh dunia, menggantikan label fesyen mewah asal Italia, Off-White yang dulunya menduduki posisi pertama.

Berdasarkan laporan penjualan Nike meningkat hingga 106 persen untuk permintaan pada loungewear. Meski demikian banyak yang percaya bahwa kesuksesan Nike berkaitan dengan dukungan yang diberikan oleh merek olahraga itu terhadap George Floyd.

Tidak hanya Nike, beberapa brand ini juga meraih kesuksesan saat pandemi. Brand tersebut ialah Off-White, Gucci, Balenciaga, Prada, Saint Laurent, Versace, Burberry, Fendi, dan Bottega Veneta.

Brand di atas juga menjanjikan sumbangan untuk keadilan sosial atau berkontribusi memberikan bantuan di tengah pandemi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US