Baik Untuk Kulit, Berikut Manfaat Masker Spirulina
pixabay.com
Beauty

Baik Untuk Kulit, Berikut Manfaat Masker Spirulina

Manfaat Masker Spirulina

Bela
Senin, 13 Mei 2019 16:59 WIB 13 Mei 2019, 16:59 WIB
Spirulina merupakan mikroalga biru-hijau yang kaya manfaat, salah satu jenis ganggang ini mampu meningkatkan kekuatan otot, tulang, juga jantung. Spirulina juga dipercaya mampu mengeluarkan toksin dalam tubuh.

Spirulina juga dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan. Diproduksi dalam bentuk tablet dan bubuk, produk masker spirulina kini tengah digandrungi publik. Berikut manfaat masker spirulina untuk kecantikan kulit.

1. Mencegah penuaan dini

pixabay.com
(Source: pixabay.com)
Spirulina mengandung antioksidan, vitamin E, dan beberapa zat lainnya yang bekerja untuk memperbaiki tanda-tanda penuaan seperti keriput, noda hitam, dan kerutan halus.
Gunakan masker spirulina sebagai perawatan kulit yang mampu mencegah penuaan dini dan mengencangkan sel-sel kulit.

2. Mencerahkan kulit

pixabay.com
(Source: pixabay.com)
Masker spirulina mengandung antioksidan yang dikenal dapat mencerahkan warna kulit wajahmu. Masker spirulina juga dapat mengangkat sel kulit mati dan radikal bebas yang bermanfaat mencerahkan kulit wajah.

3. Mencegah kulit kemerahan

pixabay.com
(Source: pixabay.com)
Masker spirulina memiliki senyawa yang mampu mencegah terjadinya inflamasi. Campurkan masker spirulina dengan alpukat supaya khasiatnya makin terasa. Wajah akan jadi lebih ternutrisi dan bebas dari gangguan kulit kering.

4. Menjaga kelembapan kulit

pexels.com/MoosePhotos
(Source: pexels.com/MoosePhotos)
Masker spirulina menjaga kelembapa kulit dan mencegah kulit kering. Selain itu, masker spirulina juga dapat meningkatkan elastisitas kulit. Hal ini dikarenakan spirulina memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Kulit tubuh dan wajah kamu pun akan terasa lebih lembut.

5. Membersihkan kulit

pexels.com/VitoriaSantos
(Source: pexels.com/VitoriaSantos)
Apakah kulit kamu terlihat kusam dan kering? Jika iya, gunakan lah masker spirulina untuk kulit kamu. masker spirulina diperkaya dengan kandungan klorofil yang dapat bekerja untuk mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam dan kasar.

Gunakan masker spirulina minimal sekali dalam satu minggu secara rutin. Hal ini dapat membuat wajah kamu lebih bersih dan halus.
    Indozone Media
    Indozone Media

    Bela

    Editor