The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kopi Kenangan Lakukan Kolaborasi dengan Somethinc, Luncurkan Produk Kecantikan
Produk kecantikan hasil kerja sama Kopi Kenangan dengan Somethinc. (photo/Dok. Antara via Kopi Kenangan Group)
Beauty

Kopi Kenangan Lakukan Kolaborasi dengan Somethinc, Luncurkan Produk Kecantikan

Jumat, 27 Agustus 2021 14:53 WIB 27 Agustus 2021, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Kopi Kenangan menggandeng jenama kecantikan lokal Somethinc meluncurkan dua produk kecantikan baru, yaitu Coffeeinc Body Scrub serta Coffeeinc Lip Scrub, dua produk perawatan kulit berbahan dasar kopi.

"Kolaborasi unik ini berangkat dari pemahaman kami bahwa kopi bukan hanya dapat dinikmati dengan cara diminum, namun juga memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan kulit," kata CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata melalui keterangannya, Jumat.

Dalam menciptakan produk, Somethinc melakukan riset mendalam terhadap bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga dihasilkan formulasi terbaik dan produk skincare yang aman untuk konsumen.

"Somethinc dan Kopi kenangan mempunyai histori, ambisi, dan tujuan yang sama yaitu untuk memajukan industri UMKM di Indonesia sekaligus menembus pasar internasional. Kami menuangkan konsep kopi dalam produk skincare yang kami rasa sangat tepat untuk menemani waktu bersantai di rumah dengan tema self-pampering," kata Founder Somethinc, Irene Ursula.

Kopi pun sejak dulu dikenal sebagai bahan unggulan dalam berbagai produk perawatan kulit. Kandungan antioksidan yang dimiliki kopi dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.

Antioksidan pada kopi juga mampu mencegah penurunan kadar kolagen dan meningkatkan produksi elastin, sehingga kulit terasa lebih kencang. Selain itu, antioksidan juga memberikan efek menenangkan kulit sehingga dapat mengatasi dampak buruk paparan sinar matahari atau penggunaan produk tertentu.

Dengan berbagai kandungan tersebut, Coffeeinc Body Scrub dan Lip Scrub akan sangat bermanfaat mengangkat sel kulit mati, mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori, dan menstimulasi sirkulasi darah di bawah kulit lewat kandungan kafeinnya.

Produk kolaborasi Kopi Kenangan dan Somethinc ini akan dijual dalam bentuk bundle berisi kolaborasi exclusive tumbler Lid Cup Somethinc dan Kopi Kenangan dan bisa didapatkan mulai tanggal 31 Agustsus di 30 gerai Kopi Kenangan terpilih, serta laman web Somethinc.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US