The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Victoria Beckham Dikritik Usai Tampil dengan Pakaian Nyentrik
Victoria Beckham. (photo/SS/Instagram/@victoriabeckham)
Beauty

Victoria Beckham Dikritik Usai Tampil dengan Pakaian Nyentrik

Kamis, 14 Oktober 2021 12:43 WIB 14 Oktober 2021, 12:43 WIB

INDOZONE.ID - Victoria Beckham baru-baru ini terbang ke Amerika Serikat untuk mempromosikan produk kosmetik terbarunya, Victoria Beckham Beauty, Cheeky Posh, dan stik perona pipi kirm yang hadir dalam 5 warna berbeda. Di mana, dia langsung menuju studio Good Morning America pada 12 Oktober 2021 kemarin. 

Dalam menghadiri acara tersebut, dia pun mengenakan potongan terbaik dari koleksi pakaian Pre Summer/Spring atau Pra Musim Semi/Musim Panasnya yang berwarna cerah. Dia pun mengenakan celana panjang lebar berwarna kuning cerah dan atasan merah dengan detail hitam pada bagian lengan. 

"Melangkah ke pekan promo victoriabeckhambeauty #CheekyPosh di NYC! Mengenakan celana kuning menakjubkan ini dari koleksi #VBPSS22 kami dan kolaborasi pakaian rajut baru kami (segera hadir!)," tulis Victoria Beckham pada unggahan di akun Instagram. 

Usai mengunggah postingan itu, terdapat sebagian penggemar mengkritik penampilannya. Mereka membandingkan penampilan dari Victoria dengan sejumlah karakter seperti Winnie the Pooh dan Ronald McDonald. 

Bukannya marah karena dikritik, dia malah menunjukkan sisi humornya dengan membagikan foto montase yang menunjukkan dia berada di samping Ronald McDonald. Meski demikian, ada juga sebagian orang yang memuji gaya dari Victoria yang tampil berani dengan pilihan berwarnanya. Selain itu, dia juga jelaskan mengenai kosmetik terbaru yang dipromosikannya di acara televisi itu. 

"Hari ini saya memakai campuran beberapa Cheekys, itulah kelebihan produk baru ini karena kamu dapat mencampurnya, bersenang-senang dengan mereka, semua lima warna,” ungkapnya, melansir Hello Magazine. 

"Tapi saya suka bagaimana produk itu memberi saya cahaya," lanjutnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US