The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perayaan 100 Tahun, Gucci Adakan Pameran di Italia
Produk rumah mode Gucci. (photo/Instagram/@gucci)
Beauty

Perayaan 100 Tahun, Gucci Adakan Pameran di Italia

Senin, 17 Mei 2021 09:46 WIB 17 Mei 2021, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Dalam rangka memperingati 100 tahun rumah mode Gucci, digelar sebuah pameran di galeri Gucci Garden, Piazza della Signoria di Florence, Italia.

Pameran itu akan menampilkan kampanye iklan untuk parfum yang melibatkan model transgender, pameran serba hitam untuk kampanye pra-Musim Gugur 2017 dan kampanye lipstik yang menampilkan wajah sehari-hari dengan semua ketidaksempurnaannya.

Pameran tersebut juga akan direproduksi di tujuh kota, termasuk Shanghai, Tokyo, Sydney, dan Seoul.

Direktur kreatif Alessandro Michele mengatakan kampanye yang menampilkan Hari Nef, Petra Collins, dan Dakota Johnson itu  membuktikan bahwa kebijaksanaan dunia mode konvensional salah dengan menciptakan "citra wanita yang benar-benar mutakhir."

"Jika fesyen dan pasar fesyen ingin terus ada panggungnya, perlu ada semacam gerakan dengan cara yang sangat lembut dan puitis, memberi ruang dan suara bagi dunia feminitas yang sangat berbeda," kata Michele.

Selain itu, Michele mengatakan bahwa pemilihan model hitam di kampanye 2017 pada saat itu merupakan sebuah terobosan dan mencatat bahwa banyak hal telah berubah dengan cara yang rumit dan sangat cepat tahun lalu.

Sejak pandemi Covid-19, Gucci telah berkolaborasi dengan North Face, Ken Scott dan Doraemon serta dengan Balenciaga di toko-toko akhir tahun ini.

Sementara itu, pendapatan Gucci sendiri naik 20 persen menjadi 2,16 juta euro pada kuartal pertama 2021 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US