The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengatasi Jerawat dengan Pakai Krim Pencerah Wajah, Begini Caranya
Perawatan wajah. (photo/Ilustrasi/Pexels/Pavel Danilyuk)
Beauty

Mengatasi Jerawat dengan Pakai Krim Pencerah Wajah, Begini Caranya

Kamis, 25 November 2021 16:28 WIB 25 November 2021, 16:28 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak sekali masalah pada kulit yang dapat kamu alami, salah satunya adalah jerawat. Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang dialami banyak orang, baik itu pada laki-laki dan wanita. 

Selain itu, jerawat juga menjadi masalah kulit yang paling dibenci oleh banyak orang karena dapat mengganggu penampilan. Tetapi, kamu tak perlu khawatir, karena hal ini dapat diatasi dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan menggunakan krim pencerah wajah. Berikut ini caranya!

1. Memilih serum yang bersifat melembapkan

Pertama, diharuskan untuk memilih serum yang bersifat melembapkan. Umumnya, krim pencerah wajah bekerja dengan cara mengangkat sel kulit mati. Ini membuat kulit kamu cenderung lebih mudah kering dan terkelupas. 

Karena itu, kamu diharuskan memilih serum yang dapat melembapkan kulit. Serum yang dimaksud itu adalah serum yang mengandung hyaluronic acid karena sifatnya mampu mengikat molekul air di kulit dengan sangat baik.

2. Selalu melakukan double-cleansing 

Kedua, kamu diharuskan untuk melakukan double-cleansing. Double cleansing ini dapat membersihkan kotoran atau residu yang tertinggal di wajah, sehingga membuat kulit kamu tampil lebih cerah. 

3. Tetap menggunakan moisturizer 

Terakhir, kamu diharuskan untuk menggunakan moisturizer. Moisturizer atau pelembap merupakan kunci penting yang membuat kulit selalu kenyal dan sehat, karena itu menggunakan pelembap adalah menjadi sebuah keharusan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US