The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Tanda-tanda Doi Menyukai Kamu, Hanya Saja Takut untuk Mengungkapkannya
Pasangan. (photo/Ilustrasi/Pexels/vjapratama)
Beauty

Ini Tanda-tanda Doi Menyukai Kamu, Hanya Saja Takut untuk Mengungkapkannya

Minggu, 31 Oktober 2021 14:23 WIB 31 Oktober 2021, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - Setiap orang pasti mempunyai tipe atau kriteria orang yang dicintai, baik itu pada perempuan ataupun laki-laki. Di sisi lain, terdapat dua jenis orang yang akan ditemui kamu ketika menyukai seseorang. Pertama, adalah mereka yang berani ungkapkan perasaan mereka kepada kamu. 

Kedua adalah mereka yang enggan mengungkapkan perasaan kepada kamu karena terdapat beberapa hal yang dipikirkannya, seperti dengan penolakan atau yang lainnya. Karena itu, terdapat beberapa tanda yang dapat kamu ketahui jika dia menyukai kamu, hanya saja memilih untuk tidak mengungkapkannya. Tanda apa sajakah itu? Ini daftarnya!

1. Selalu memperhatikan kamu ketika berbicara 

Pertama, mereka akan selalu memperhatikan kamu saat berbicara. Ini menjadi tanda bahwa dia akan mendengarkan apa pun yang dikatakan kamu dan berharap dapat mengajukan pertanyaan ataupun memberi saran agar dapat terus melanjutkan pembicaraan 

2. Tampak canggung ketika bersama kamu 

Kedua, mereka akan tampak canggung ketika bersama kamu. Jika dia terus menerus canggung ketika berada dekat kamu, hal itu mungkin jadi tanda bahwa dia suka dekat kamu, hanya saja mereka terganggu ketika dekat dengan kamu karena takut perasaannya terlihat sangat jelas. 

3. Berpura-pura tidak peduli 

Terakhir, mereka akan berpura-pura tidak peduli dengan kamu. Pada awalnya, mereka hanya berpura-pura untuk tidak melihat kamu. Saat kamu sudah berada di depan, mereka bertindak sangat terkejut. Tanda ini dilakukan mereka hanya ingin membuat pertemuan kamu dengannya lebih dramatis. Di sisi lain, mereka tidak pernah mengabaikan kamu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US