The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cantiknya Leah Isadora Behn, Pewaris Tahta Kerajaan Norwegia yang Jago Make Up
Leah Isadora Behn, Pewaris Takhta Kerajaan Norwegia (Instagram/leahhhbeauty)
Beauty

Cantiknya Leah Isadora Behn, Pewaris Tahta Kerajaan Norwegia yang Jago Make Up

Cantik dan beruntung.

Sabtu, 08 Januari 2022 14:15 WIB 08 Januari 2022, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Leah Isadora Behn merupakan anak kedua Putri Martha Louise dari Norwegia dengan mendiang penulis Ari Behn.

Gadis kelahiran 8 April 2005 itu juga merupakan cucu dari Raja Norwegia Harald V dan Ratu Sonja. Menurut catatan Royal Central, Leah saat ini berada di urutan keenam dalam garis suksesi takhta Kerajaan Norwegia.

Meski seorang pewaris tahta, gadis 16 tahun tersebut ternyata tak ragu untuk berekspresi di media sosial (medsos). Ia bahkan dikenal sebagai selebgram di negaranya.

Ia juga memiliki dua akun Instagram, yaitu @isadorable05 yang biasanya mengunggah potret keseharian, gaya OOTD, hingga jalan-jalan. Sementara itu, akun yang kedua @leahhhbeauty, di mana ia kerap mengunggah hasil kreasi make up-nya.

Baca juga: Cantiknya Arawinda Kirana Pemeran 'Yuni' Pakai Kain, Hapus Stigma 'Kain Itu Tradisional'

Ya tak hanya berparas cantik, Leah juga sangat mahir ber-make up. Ia bahkan kerap diundang di acara peluncuran brand make up ternama.

Salah satunya peluncuran Kylie Cosmetics di Norwegia pada September 2021 lalu. Momen itu sekaligus menjadi debut Leah di karpet merah. 

“Aku sangat gugup pada saat itu karena banyak sekali selebriti yang hadir di acara tersebut. Tapi aku senang berada di sana, karena aku tertarik dengan makeup sejak kecil,” ungkap Leah kepada Newsbeezer, yang dikutip Indozone, Sabtu (8/1/2022). 

Selain diundang ke acara beauty, eksistensi Leah juga diakui saat ia berhasil memperoleh penghargaan sebagai Beauty Influencer of The Year dari Vixen Influencer Awards 2021.

Atas penghargaan itu, Leah pun mengaku senang dan tak menyangka kalau dirinya bisa mengalahkan nomine lain.

“Masih tak menyangka kalau aku menjadi seorang finalis dengan begitu banyak nama dan orang yang luar biasa! Sangat senang ketika aku menang (penghargaan ini). Terima kasih buat semuanya,” tulis Leah di jejaring Instagramnya. 

Leah sendiri mengaku pencapaiannya tidak bisa dilepaskan dari sosok sang ibu. Ibunya sangat mendukung karirnya di dunia digital dan tata rias.

Saat diwawancarai Good Morning Norway, Leah juga menyebut bahwa dirinya belajar make up dari ibunya.

“Ibuku memiliki peran penting sejak awal karier aku di dunia makeup. Aku banyak belajar darinya. Salah satu nasihat yang aku ingat hingga sekarang adalah ‘jika kamu ingin melakukannya, lakukan saja’,” terangnya. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Anisa Rizwani
JOIN US
JOIN US