The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meghan dan Harry Rayakan Ultah Pernikahan Ke-2 Berikan Donasi ke Badan Amal
Meghan dan Harry (Instagram/@sussexroyal)
Beauty

Meghan dan Harry Rayakan Ultah Pernikahan Ke-2 Berikan Donasi ke Badan Amal

Jumat, 22 Mei 2020 13:16 WIB 22 Mei 2020, 13:16 WIB

INDOZONE.ID - Meski Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah tidak menjadi bagian dari anggota keluarga kerajaan Inggris, kehidupan pasangan ini selalu menjadi sorotan.

Kali ini yang menjadi sorotan ialah saat pasangan ini menjanjikan uang yang dihasilkan dari siaran pernikahan mereka untuk membantu lembaga amal Feeding Britain.

Seperti yang dilansir dari The Sun Jum'at (22/05/2020) sumbangan yang diberikan pasangan ini sebesar 90 ribu Pound sterling atau setara Rp1,6 miliar telah membantu menyediakan 250 ribu makanan untuk warga Inggris yang berjuang selama lockdown diberlakukan.

"Dukungan murah hati Duke dan Duchess mencakup biaya untuk mendistribusikan 250 ribu makanan di seluruh jaringan kami," kata Andrew Forsey, direktur lembaga amal kepada The Sun.

Juru bicara pasangan ini juga mengatakan bahwa mereka senang ketika uangnya menuju pada tujuan yang besar.

Seperti yang diketahui bahwa pasangan ini menikah pada 19 Mei 2018 di Kapel St. George di Windsor Castle.

Meghan dan Harry mengatakan kepada Uskup Agung Canterbury, Presiden Feeding Britain, bahwa uang tersebut ingin disalurkan ke badan amal setelah sekolah-sekolah Inggris tutup pada Maret lalu.

Setiap keuntungan dari siaran pernikahan BBC mereka yang ditonton oleh lebih dari 18 juta orang di Inggris, selalu akan disumbangkan ke badan amal pilihan pasangan itu.

"Dukungan luar biasa murah hati yang kami terima dari Duke dan Duchess memungkinkan program makanan darurat kami untuk membawa bantuan yang sangat dibutuhkan dalam bentuk ratusan ribu makanan kepada begitu banyak keluarga selama masa-masa yang sangat sulit ini," jelas Forsey.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US