Sarah Chapman, Beri Pujian Kepada Meghan Markle
Meghan Markle (Instagram/@meghanmarkle_official)
Beauty

Sarah Chapman, Beri Pujian Kepada Meghan Markle

Kamis, 09 April 2020 14:05 WIB 09 April 2020, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang menjalani masa transisi yang sangat besar. Ini karena mereka yang telah mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

Berdasarkan informasi yang ada pasangan ini telah pindah ke Los Angeles bersama putra mereka, Archie. Mereka berencana meluangkan waktu, sebelum akhirnya mulai bekerja di jalur karier baru mereka.

Sarah Chapman merupakan seorang facialist yang mengelola salon Skinesis di London, memberikan penghormatan kepada Meghan dan Harry.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarah Chapman Skinesis (@skinesis) on

"Melalui pekerjaan saya, saya beruntung bertemu dengan beberapa orang yang luar biasa, menarik dan menginspirasi dan selama 2,5 tahun terakhir saya merasa  terhormat telah menghabiskan banyak waktu dengan Duke dan Duchess of Sussex. Dengan Meghan, apa yang dimulai sebagai hubungan klien dengan cepat berubah menjadi persahabatan yang baik dan ia menyambut saya dalam kehidupan mereka," tulis Sarah Chapman, dilansir dari Harpersbazaar.co.id.

"Saya merasa sangat bersyukur menjadi bagian kecil dari perjalanan mereka dan mengamati hasrat untuk semua yang mereka lakukan dan belas kasihan untuk tujuan dan orang-orang yang mereka temui, tetapi juga untuk menyaksikan saat-saat orang lain tidak melihat. Siapa mereka di rumah, sebagai orang tua, sebagai pasangan, dan sebagai teman, mereka adalah orang-orang yang baik dan sangat membumi," lanjutnya.

"Setiap hari kita belajar sesuatu yang baru dan saya telah diajarkan begitu banyak dari mereka, dan saya selalu menyisihkan waktu bersama dan merasa terinspirasi untuk membantu orang dengan cara sekecil apa pun yang saya bisa," pujinya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US