Koleksi Zeta Prive Bertema "The Talking Point" Siap Tampil di New York Fashion Week 2023

- Kamis, 2 Februari 2023 | 21:11 WIB
Koleksi Zeta Privé (Istimewa)
Koleksi Zeta Privé (Istimewa)

Ajang New York Fashion Week 2023 siap dimeriahkan dengan berbagai koleksi Zeta Privé dengan mengusung tema "The Talking Point". Hal itu berdasarkan Kota New York sebagai kota pusat bisnis, seni dan mode dunia selalu menjadi topik pembicaraan.

Koleksi yang ditampilkan merupakan pakaian wanita bernuansa modest wear yang elegan, modern dan siap pakai yang menjadi spirit American Style.

Sentuhan palet warna soft namun versatiles seperti palet cream, gossamer pink, harbour blue, basil dan innuendo. Koleksi  ini juga hadir lebih bold dengan aplikasi aksesoris bernuansa hitam dengan desain ikon kota New York yang hadir lebih artistik.

Perpaduan ini dihadirkan untuk memberi surprise dalam padu padan, sehingga diharapkan mampu memberikan pemakai menjadi The Talking Points yang menjadi tema besar koleksi Zeta Prive. Dalam koleksi ini warna hitam menjadi penanda peralihan style dari tiap sequence koleksi.

Penyelenggaraan ajang fashion show yang diikuti oleh Zeta Privé menjadi sebuah kebanggaan akan eksisnya karya anak bangsa di dunia fashion internasional. Fashion show ini akan menghadirkan mahakarya yang menghadirkan inovasi dalam dunia fashion saat ini. 

Sebanyak 10 koleksi fashion karya Zeta Privé akan dikemas secara apik sesuai dengan konsep New York Fashion Week 2023, dengan tema "The Talking Point” , yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 15 Februari 2023 di New York, Amerika Serikat.

Zeta Privé terundang dalam fashion show NYFW melalui group show "Indonesia Now". Tujuh desainer Tanah Air terpilih akan ditampilkan pada runway NYFW. Setiap desainer Indonesia akan menampilkan 10 looks-nya.

-
Koleksi Zeta Privé (Istimewa)

BACA JUGA: Gaya Anya Geraldine Pamer Main Tenis di New York Bikin Mata Seger: Cute Ganda

Apa itu Zeta Prive?

Zeta Privé merupakan bagian dari Zeta Scarves Lifestyle yang merupakan ruang khusus yang diciptakan oleh Trisha Chas dan merupakan ruang istimewa tersendiri dalam merilis serangkaian koleksi mulai dari accessories, scarves, semi-couture dan ready-to-wear.

Zeta Prive adalah koleksi eksklusif yang telah memberikan kontribusi untuk dunia fashion Indonesia. Setiap koleksi diciptakan dengan menampilkan sisi artistik atau craftsmanship yang terinspirasi dari serangkaian koleksi internasional.

Zeta Privé diawali dengan sebuah dialog sederhana dengan para desainer dan pengrajin lokal Indonesia. Hal ini memberikan inspirasi kepada Trisha Chas yang telah lama menekuni bidang luxury brands.

Beliau ingin membuat brand Indonesia menjadi besar layaknya brand “Hermes” yang  merupakan sebuah luxurious brand kenamaan asal Prancis yang sudah sangat terkenal khususnya di kalangan sosialita.

Brand ini memiliki kualitas tinggi dan dikemas secara sophisticated dalam hal craftsmanship. Hingga kini Hermes menjadi brand lokal Prancis yang mampu menjadi standar fashion internasional oleh seluruh brand di dunia.

Zeta Privé sendiri saat ini telah melangkah jauh dalam membangun brand-nya yang diawali dari nama Maison de Navia. Maison de Navia diambil dari campuran bahasa Prancis dan Arab yang memiliki makna filosofis yang mendalam yaitu "rumah yang melahirkan banyak manfaat".

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Terkini

4 Dampak Penggunaan Make Up Saat Berolahraga

Rabu, 20 Maret 2024 | 06:05 WIB
X