The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Model Ini Mengaku Sakit Hati usai Dighosting Cristiano Ronaldo
Natacha Rodrigues. (photo/Instagram/@natachasofiaoficial)
Beauty

Model Ini Mengaku Sakit Hati usai Dighosting Cristiano Ronaldo

Senin, 06 September 2021 11:55 WIB 06 September 2021, 11:55 WIB

INDOZONE.ID - Wanita yang bernama Natacha Rodrigues sempat menghebohkan publik pada 2020 dikarenakan mengaku sebagai selingkuhan dari Cristiano Ronaldo. Dia ungkapkan bahwa hubungan itu terjadi pada 2015. Hingga saat ini, ia mengaku masih sakit hati karena dighosting oleh bintang sepak bola yang baru kembali ke Manchester United.

Natacha pernah ungkapkan bahwa keduanmya dekat untuk dua bulan lewat online sebelumnya keduanya bercinta. Tidak lama setelahnya, Natacha kemudian di-ghosting Ronaldo. Melihat hal itu, dia memberi komentarnya. 

"Aku sakit hati dengan cara dia meninggalkanku dengan memblokirku di Instagram setelah kami tidur bersama dan masih sakit hati sampai sekarang," ungkapnya kepada The Sun. 

Wanita 25 tahun itu mengatakan dia baru bisa move on dari Ronaldo untuk 4 tahun. Dia mengatakan bahwa dia bisa melukai hati wanita manapun, termasuk dengan tunangannya saat ini yaitu Georgina Rodriguez. 

"Cristiano menjatuhkanku seperti batu bata, dan dia bisa melakukan hal yang sama kepada Georgina," jelasnya. 

Natacha pun ungkpakan gombalan dari Ronaldo kepada dirinya. Menurutnya, Ronaldo itu memuji bokongnya sampai meminta foto seksinya. Itu pun dituruti oleh Natacha dan akhirnya Ronaldo pun mengundang ke rumahnya. Natacha dan Cristiano Ronaldo kemudian melakukan hubungan seks. 

"Aku rasa dia hanya memanfaatkanku untuk seks. Tapi aku tidak ada penyesalan karena bisa berdua bersamanya seperti mimpi yang jadi nyata meskipun aku merasa dikhianati," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US