The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kamu dapat Tampil Wangi dengan Mengikuti Cara-cara Ini, Tidak Memakai Parfum
Wanita cantik. (photo/Ilustrasi/Pexels/Gabb Tapique)
Beauty

Kamu dapat Tampil Wangi dengan Mengikuti Cara-cara Ini, Tidak Memakai Parfum

Senin, 22 November 2021 15:59 WIB 22 November 2021, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Selain tampil cantik, bersih dan menawan, wanita juga diharuskan untuk tampil wangi ketika menjalani aktivitas sehari-hari. Ini dilakukan agar kamu tetap percaya diri saat hendak menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk mendapatkan hal tersebut, biasanya wanita akan memakai parfum dengan berbagai macam aroma. 

Hanya saja, sering menggunakan parfum hanya akan membuat kulitmu menjadi iritasi, dan menimbulkan alergi untuk sebagian orang. Meski tidak menggunakan parfum, kamu tetap bisa tampil wangi maksimal selama sehari, dengan melakukan beberapa cara ini. Cara apa sajakah itu? Simak daftarnya guys!

1. Mengenakan baju berbahan nyaman

Pertama adalah kamu diharuskan untuk mengenakan baju berbahan nyaman. Kamu dapat memilih baju dengan bahan katun, linen, atau wol ringan yang bersifat dapat menyerap lembap dan buat sirkulasi udara menjadi lancar. 

Ini dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi tingkat kebauan yang ada di tubuh kamu setelah menjalani aktivitas yang berat seharian. 

2. Mencukur bulu ketiak

Kedua, kamu disarankan untuk mencukur bulu ketiak kamu. Meski tidak akan mengurangi jumlah produksi dari keringat, tetapi dengan cukur bulu ketiak dilaporkan dapat menghindari penyerapan bau pada tubuh. 

Selain itu, bulu ketiak yang lebat dipercaya akan perlambat proses dari penguapan sehingga membuat tubuh kamu jadi lembap. Jadi, kamu disarankan untuk sering mencukur bulu ketiak kamu ya guys!

2. Mandi secara teratur 

Terakhir dan menjadi poin paling penting adalah kamu diharuskan untuk mandi secara teratur. Ini dilakukan bertujuan membersihkan bakteri dan kotoran yang menumpuk di kulit yang bercampur dengan keringat sehingga memicu bau yang tidak sedap pada tubuh kita. 

Dengan mandi secara teratur, maka semua bakteri dan kotoran itu akan lenyap ikut bersama sabun ketika mandi. Kamu disarankan untuk mandi setidaknya 2 kali sehari, yaitu pada pagi dan sore/malam hari. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US