The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanda-tanda Pasangan Kamu Mulai Bosan dengan Kamu
Pasangan yang bertengkar. (photo/Ilustrasi/Pexels/Vera Arsic)
Beauty

Tanda-tanda Pasangan Kamu Mulai Bosan dengan Kamu

Senin, 08 November 2021 10:44 WIB 08 November 2021, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Setiap orang pasti pernah merasakan bosan saat menjalani kehidupan, salah satunya adalah pada hubungan. Banyak hal yang bisa sebabkan  seseorang menjadi bosan dalam hubungan, terutamanya adalah tidak adanya komunikasi yang intens atau dikarenakan pasangan saling sibuk. 

Karena itu, berikut tanda-tanda seseorang bosan saat menjalani satu hubungan yang kamu harus tau. Ini tujuannya adalah untuk hilangkan rasa bosan yang dialami pasangan kamu agar hubungan kamu dapat langgeng hingga menuju pernikahan. Simak daftarnya berikut ya guys!

1. Mencari kesalahan pasangan 

Pertama, pasangan kamu akan mulai mencari kesalahan kamu ketika dia sudah mulai bosan dengan hubungan yang telah dibangun. Di mana, semua hal yang dilakukan kamu itu salah di matanya, padahal sebelumnya hal itu tidaklah terjadi. Jika, kamu berada di posisi ini, kamu disarankan untuk melakukan komunikasi intens agar hubungan yang telah dibangun masih bisa bertahan. 

2. Tidak ada kontak mata yang dilakukan 

Kedua, kamu dan pasangan mulai tidak melakukan kontak mata saat berbicara, atau tidak sama sekali. jIka kamu pasangan kamu ada yang melakukan hal tersebut, kamu diharuskan untuk berhati-hati karena itu kemungkinan merupakan tanda dia sudah bosan terhadap kamu. 

3. Hindari pembicaraan serius

Terakhir, pasangan kamu akan selalu hindari pembicaraan serius yang dilakukan kamu. Bahkan, pasangan kamu akan jadi cenderung sibuk agar tidak bisa bertemu dengan kamu. Karena itu, jika hal ini terjadi pada pasangan kamu, maka kamu diharuskan untuk menanyakan kepastian dirinya mengenai hubungan yang telah dibangun. 

Sebagai catatan pembicaraan serius tidak hanya sekadar pembicaraan masalah pertunangan dan pernikahan, tetapi bisa saja pembicaraan untuk menyelesaikan sebuah masalah agar hubungan dapat berjalan dengan lancar. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US