The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hailey Baldwin Dikatakan Nangis di MET Gala 2021, Ini Penyebabnya!
Tampilan Justin Bieber yang menyeka air mata Hailey Baldwin di MET Gala 2021. (photo/Dok. Independent)
Beauty

Hailey Baldwin Dikatakan Nangis di MET Gala 2021, Ini Penyebabnya!

Selasa, 21 September 2021 11:18 WIB 21 September 2021, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, viral video TikTok yang ungkapkan alasan Hailey Baldwin yang tiba-tiba mengenakan kacamata hitam di red carpet MET Gala 2021. Diketahui, istri dari Justin Bieber itu diduga menangis karena sorakan nama Selena Gomez dari kerumunan. 

Ini pun diunggah oleh akun returnofbizzle di TikTok yang sudah ditonton lebih dari 7,5 juta views dan 1,5 juta likes. Dalam video itu, terdengar kerumunan meneriakkan nama Selena Gomez berulang kali saat Hailey Baldwin dan Justin Bieber memasuki red carpet MET Gala 2021. 

@returnofbizzle

???? #justinbieber #AEJeansHaveFun #haileybieber #foryoupage #foryou #jailey #metgala2021 #belieber #metgala #bieber #blowthisup #jb

? original sound - jenna

Ketika mendengarkan teriakan nama mantan pacarnya, Justin Bieber langsung melihat ke arah istrinya sambil mengatakan "I Love You". Dan terlihat Hailey Baldwin sedang menyeka air matanya. Justin pun mencoba membendung tangisan Hailey Baldwin dan mengatakan "Don't cry, don't cry". 

Hailey kemudian meminta kacamata hitam dari asistennya. Dia pun melanjutkan sesi pemotretan di red carpet MET Gala 2021 dengan kacamata dan merangkul suaminya. Dalam video lain, sepupu dari Hailey Baldwin yaitu Ireland Baldwin mencoba membela pasangan itu. Sang model pun menegaskan Justin dan Hailey tidak peduli dengan sorakan nama Selena Gomez. 

"Mereka adalah salah satu pasangan paling bahagia dan paling mencintai satu sama lain yang pernah berada di sekitarku. Mereka tak peduli tentang mereka," tulis Ireland Baldwin pada akun TikTok pribadinya. 

Seorang penggemar dari Selena Gomez bahkan sebelumnya pernah menyerang Hailey Baldwin ketika melakukan sesi tanya jawab di Instagram.

"Ini adalah saat di mana mereka tidak akan mematikan komentar, jadi kita perlu membombardir itu (komentar) dengan Selena dan bagaimana Selena lebih baik. Tolong kejar (Hailey Baldwin), tolong, kita semua kejar dia," ungkap penggemar Selena Gomez.

Melihat hal itu, Justin langsung menanggapinya dengan menulis caption panjang melalui Instagram Story. 

"Alasan menyedihkan seorang manusia yang hanya ingin mendorong orang-orang dalam video untuk mengejar istriku memberi tahu orang-orang untuk mengatakan hubunganku sebelumnya lebih baik dan seterusnya. Aku hanya ingin membagikan ini agar orang-orang mendapat gambaran tentang apa yang kami hadapi sehari-hari," tulis Justin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US